Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Selasa, 16 Desember 2014

Menulis Artikel Blog Pertama Kali Langkah Awal Menuju Impian

Ini merupakan tulisan dan artikel pertama saya dalam dunia blogging. Sesuatu hal baru yang patut untuk dicoba dan ditekuni. Siapa tau nantinya akan menjadi berkah bagi saya. Amin.

FIRST ARTICLE POSTING POST artikel pertama kali

Tidak bisa dipungkiri, pastinya saya perlu banyak belajar dalam menulis artikel dan mengurus blog ini. Memang akan butuh proses, waktu, serta niat dalam diri saya agar dapat selalu menghidupkan blog ini. Karena biasanya saya hanya bergelut pada buku pelajaran kuliah, baca novel, menjalani kesibukan di kampus, bermain bersama teman, atau mencari informasi dan sekedar baca-baca di internet.

Dalam benak saya pertama kali mengenai blog adalah banyak menulis dan membagikan artikel seperti apa yang telah saya ketahui dari beberapa sumber yang ada di internet. Tujuannya agar blog ini bisa dibaca dan digemari oleh banyak orang.

Di blog ini saya bisa bebas mengungkapkan semua keluh kesah saya, membagikan informasi dan ilmu, dan juga memberi nasehat, petuah, serta motivasi tentang kehidupan.

Tapi, bisa saja blog saya ini akan jamuran gara-gara tidak saya pedulikan atau karena kesibukan lain dikemudian hari. Entahlah.

Saya memang tidak pandai menulis, jadi, harap dimaklumi kalau tulisan saya akan susah dipahami karena saya memang bukan ahlinya.

Saya juga akan menaati peraturan bermain blog. Tidak SARA dan tidak SARU (porno). Boleh absurd, tapi sebisa mungkin blog ini akan saya buat bermanfaat untuk para pembaca maupun diri saya sendiri.

Blog baru, dunia baru, dan tantangan baru akan selalu ada di setiap hidup saya. Insya Allah, bakal banyak artikel baru saya yang dapat dilihat dan dibaca oleh para pembaca dari tanah air, sampai seluruh alam semesta. Amin.
Blog blog blog. Selamat datang dalam kehidupan saya. Semoga saya akan selalu nyaman bersamamu. Kau pengganti mulut saya dan emosi saya. Dengan jari ini saya menulis, dengan pikiran ini saya berpikir dan mengingat segala aktivitas saya selamanya di hari mendatang, sekarang, maupun hari kemarin dan kemarinnya lagi. Yang kemudian akan saya tulis dan bagikan untuk semuanya. Semoga saya dan blog ini bisa saling membantu, dan saling memahami.
Menulis Artikel Blog Pertama Kali Langkah Awal Menuju Impian
author
Halaman Terakhir
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top