Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Senin, 29 Desember 2014

Alasan Anak Hasil Menikah Lebih Lama Lahir Daripada Anak Pezina

Zina versus Nikah. Saya akan membahas sedikit tentang masalah Kenapa Kelahiran Anak Orang Menikah Lebih Lama dari Anak Pezina? Atau bisa dibalik. Kenapa Kelahiran Anak Orang Pezina Lebih Cepat dari Anak Orang yang Sudah Menikah? Mungkin banyak orang juga bertanya-tanya, termasuk saya dulu. Bagi yang tidak mempunyai pertanyaan tersebut, siapa tau artikel saya ini dapat menambah wawasan kalian. Saya disini hanya sekedar berbagi dan akan memberikan sedikit ilmu sesuai dengan apa yang sudah saya dapatkan.

nikah versus zina Dan akhirnya saya tahu kenapa orang zina itu anaknya cepat lahir. Sedangkan yang sudah menikah anaknya belum juga lahir. Kalau kalian beriman pasti bisa jawab.

Jadi begini, orang zina anaknya cepat lahir karena TUHAN ingin membuat MALU mereka di dunia ini. Malu dengan status, malu dengan keluarga dan tetangga, serta malu karena belum siap mendapat tanggungan. Karena saya yakin, kebanyakan para pezina itu adalah kaum remaja yang lupa bahwa mereka belum bekerja. Ingat! Azab bagi pezina itu sangat pahit. Bisa kalian baca di kitab Suci kalian masing-masing, pasti ada azabnya.

Lalu, kenapa orang yang sudah nikah kebanyakan anaknya lahirnya lama? Atau bahkan, sampai berumur tua belum juga diberi keturunan? Saya pertegas, bukan berarti mereka MANDUL. Jawabannya, karena Tuhan SAYANG dengan mereka.

Pertama, seandainya kalau Tuhan memberi keturunan setelah menikah, apa mereka sudah mampu dalam mencukupi kehidupan mereka berkeluarga? Mungkin kalau mereka sudah berkecukupan, Insya Allah, Tuhan akan memberikan mereka keturunan.

Kedua, bagi orang yang berkecukupan yang belum di karunia anak. Jawabannya, apakah mereka memiliki rasa SABAR yang tinggi? Mungkin ada yang sabar. Tapi ada juga yang tidak sabar, sehingga mereka menggugat cerai suami atau istrinya. Padahal mereka TIDAK TAHU ke depannya. Mungkin Tuhan memang sengaja mengukur rasa SABAR mereka masing-masing. Atau mungkin kalau keturunan mereka lahir, keturunannya belum tentu bisa menyeimbangi rasa SABAR orang tuanya. Bisa jadi, anaknya akan menjadi hina. Siapa orang tua yang ingin anaknya jadi orang jahat atau nakal? Mungkin, ada beberapa orang tua yang mau anaknya menjadi orang jahat atau nakal. Tapi menurut saya, hanya orang tua "sakit" aja yang ingin anaknya nakal atau jahat.

Nah, semoga semua yang saya kemukakan dan ungkapkan di atas bisa menjadi renungan bagi kita semua. Saya juga bukan orang yang selamanya benar. jika ada kata yang kurang pantas, saya minta maaf.

Sekali lagi saya pertegas, Zina itu Dosa!

Semoga bermanfaat. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Alasan Anak Hasil Menikah Lebih Lama Lahir Daripada Anak Pezina
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top