Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Rabu, 20 Mei 2015

Kumpulan Kata Kata Nasehat Petuah Motivasi

Kumpulan Kata Kata Nasehat Petuah Motivasi made in "Ngeblog Asyikk" untuk kalian. Silahkan dibaca dan dirasakan dalam hati, boleh juga kalau ingin merealisasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Semoga dapat membantu dan menyenangkan hati kalian semua. Amin.

Kata Kata Nasehat Petuah Motivasi
#1. Berdoalah sebelum melakukan sesuatu, karena doa kalian dapat meringankan beban dan memperlancar segala urusan kalian. Kalian tidak percaya? Coba kalian praktikkan terlebih dahulu. Berdoalah! (nasehat ini khusus yang beragama)
#2. Jangan tunjukkan sikap egois kalian didepan umum, cukup hanya kalian yang tahu. Karena bila sikap egois itu kalian tunjukkan didepan umum, jangan harap kalian memiliki teman. Bahkan bisa saja keluarga kalian sendiri menjauhi anda.
#3. Orang lain itu ibarat keluarga. Karena tanpa mereka kalian seperti kotoran menjijikkan yang harus dibuang. Maka kenali mereka dan ajaklah bicara seperti keluarga kalian sendiri.
#4 Saya sedih, baca atau dengar kabar bahwa ada laki-laki atau perempuan bunuh diri gara-gara putus dengan pacar. Apa pacar segalanya buat kalian? apa kalian tidak berpikir orang tua, keluarga dan sahabat kalian? Apa kalian tidak berpikir tentang masa depanmu yang cerah? dan apa wanita atau laki-laki cuma ada satu didunia ini? TIDAK KAN?!! Mari, daripada berpikir sampai ke situ, mending itu ibadahnya diperkuat dulu. Punya orang tua, keluarga dan sahabat jangan diterlantarkan. Percuma kalian hidup, kalau hidup kalian hanya untuk pacaran yang masa depan masih belum jelas, kecuali kalau kalian tahu kalau pacar kalian adalah jodoh kalian. Boleh aja pacaran, tapi ingat aturan dan ingat konsekuensi. Jauhi bunuh diri dekatkan hati untuk hidup yang lebih cerah!
#5 Jangan memakai barang orang tanpa izin. Ya kalau barang yang kalian pakai itu kondisinya masih sama. Kalau barang yang kalian pakai rusak. Apa kalian berani bicara jujur? Ya, kalau orangnya tidak marah. Kalau orangnya marah, bisa-bisa kalian kena jalur hukum.
#6 Kalau kalian memang sayang sama orang, jangan langsung bilang “i love you” dulu. Kalian pikir matang-matang dulu. Apakah dia bakal kasih respon yang sama, apa sebaliknya. Kalau diterima, apakah kalian bakal yakin berkesempatan membuat bahagia orang yang kalian suka? Jangan lupa, semua memang bukan karena uang, tapi uang memang harus ada. Mapan lah dulu, sebelum kalian memang benar-benar menyayangi orang itu.
#7 Jangan samakan sakit perut dengan sakit hati karena putus cinta. Kalau putus cinta sakitnya cuma di hati. Kalau sakit perut, sakitnya 2x. Yang pertama sakit di pantat. Yang kedua sakitnya di hati, gara-gara keluarnya tidak pas di jamban. Eh, keluarnya pas ditengah kerumunan orang, kan bau.
#8 Anggaplah semua orang yang kalian kenal dan temui adalah GURU. Karena dari merekalah kalian bisa belajar menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
9# Terkadang ketika kita menginginkan yang baik, tapi orang lain mungkin menganggap berbeda. Ya itu lah faktanya. Namanya juga manusia.
10# Jangan bimbang dan jangan ragu. Lupakan kesialan, dan bangkitlah. Saya tahu anda bisa melakukannya, seperti anda melakukan sebelumnya.
11# Jangan menyesal bila dirimu ditinggalkan seseorang. Tapi menyesal lah bila kau yang meninggalkan. Karena kau akan mengerti tentang sebuah pelajaran.
12# LDR itu gampang-gampang susah, tinggal kita saja yang kuat imannya apa enggak. Ya setahu saya LDR itu butuh kesetiaan tingkat dewa. Begitu.
13# Begitulah hidup. Sesuatu yang tidak kita inginkan tapi kenyataannya memang terjadi. Tapi jangan bersedih. Karena kita bisa memperbaikinya.
14# Perasaan itu tidak hanya diungkap, tapi juga ditunjukkan lewat perbuatan. Percuma kebanyakan bicara tapi perlakuan 0.
15# Tersenyum seperti kamu tersenyum saat sebelum kamu mengenal sakit. Karena tersenyum menimbulkan banyak efek positif terhadap dirimu dan orang lain. Tersenyum juga membuat wajah awet muda.
16# Betapa menyedihkan melihat orang yang tidak mau menerima kekalahannya. Padahal masih ada waktu untuk membuat dia menjadi seorang pemenang. Bangunlah dan perbaiki sifat malas.
17# Usaha-usaha yang awalnya dengan niat jahat justru menjadi bumerang atas mereka beribu-ribu kali lipat. Itu namanya karma. Karma itu BODOH.
18# Jodoh memang tidak kemana. Kalau didiamkan, ya jodoh tetap ditempat. Tidak berubah. Dia tetap disana, kita juga tetap disini. Tidak bakal ketemu. Kalau suka cepatlah katakan. Jangan pendam dalam hati, karena siapa tahu dia adalah jodoh kalian selama ini.
19# Apa gunanya menghapus sebuah pertemanan kalau ternyata teman itu jodoh kita. Nah, Jodoh tidak ada yang tahu. Kecuali Tuhan. Jangan sok tahu!
20# Orang tua suka marah kalau anaknya pulang larut malam. Itu karena mereka sayang kepada anaknya. Seperti kita peduli ketika mereka sakit. Agar kita tidak kenapa-kenapa dan kita bisa tumbuh menjadi orang berguna. Jadi, jangan menyepelekan perkataan orang tua kita.
21# Mungkin waktu memang menyebalkan. Kenapa waktu? Karena waktu yang mewajibkan kita untuk bisa selalu bertanggungjawab. Karena bertambah umur tanggung jawab kita semakin bertambah banyak.
22# Sekarang bukan waktunya untuk mengeluh. Kalau kalian bisa merubah menjadi seperti apa yang kalian inginkan segera lakukanlah. Jangan menunggu besok-besok lagi. Lakukanlah secepat mungkin. Kalau bisa sekarang, kenapa tidak. Kemungkinan besar kalian akan lebih mendapatkan hasil yang memuaskan.
23# Selingkuh itu nggak selamanya enak. Yang pertama berat ongkos. Yang kedua kalian harus pintar mengatur waktu. Yang ketiga kalian harus pintar berbohong (bohong itu DOSA). Yang keempat kalian harus pintar menjaga perasaan pacar atau selingkuhan kalian dan diri kalian sendiri. Yang terakhir kalian harus bersiap mendapatkan KARMA. Jadi, lebih baik secepatnya pilih salah satu bagi kalian yang pantas untuk kalian pilih, sebelum KARMA itu akan berdampak besar melebihi apa yang telah kalian lakukan (selingkuh).
24# Kadang teman itu membuat kita menjadi boneka mereka. Tapi itu semua bukanlah sebuah kendala atau bahaya. Kalau kita bisa ikhlas maka banyak-banyaklah mencari teman. Karena banyak teman adalah salah satu sumber rezeki kita nantinya. Tapi ingat, carilah teman yang pantas kita pilih (teman yang baik).
25# Ketika kalian merasa sendiri cobalah kalian beribadah, misal sholat. Atau tidak, kalian bisa baca kitab suci kalian. Dari situlah kesepian kalian akan terisi dengan sebuah kebahagiaan. Entah mengapa itu memang terjadi. Karena mungkin benar apa adanya, kalau TUHAN tidak pernah tidur.
26# Jangan menganggap diri kalian kalian paling benar. Rendah hatilah, karena tidak ada manusia yang sempurna, kecuali para nabi. Kalian punya banyak salah, ingat-ingatlah kesalahan kalian. Entah itu kalian sengaja maupun tidak. Kalau kalian selalu ingin menang sendiri jangan harap kalian mempunyai banyak teman. Boro-boro banyak. Satu saja belum tentu. Ingat! Selalu RENDAH HATI.
27# Sesungguhnya didalam kesulitan itu ada kemudahan. Doa adalah sebuah kekuatan yang luar biasa untuk memulai segala urusan didunia.
28# Lupakan mantan anda untuk kebaikan. Cobalah untuk menjalin hubungan baru, karena yang baru pasti lebih nyaman, kuat, dan tahan lama. Namanya juga Baru.
29# Buatlah diri anda nyaman dalam pekerjaan baru. Karena hal baru pasti mempunyai kenangan yang baru dan pengalaman yang baru juga. Dengan membuat diri kita nyaman, maka pekerjaan baru itu bukanlah penghalang, melainkan mainan.
30# Jangan pernah berkecil hati. Ingatlah bahwa di atas langit masih ada langit. Dan kalian bisa mencapai ke langit tertinggi dengan usaha yang keras dan tekad yang membara.
31# Hidup seperti game. Kalian bisa menjadi seorang profesional dan sukses jika kalian mau berusaha. Ingatlah bahwa tidak ada yang instant, butuh waktu dan proses.
31# Lihatlah orang-orang yang hidupnya lebih sengsara dari kalian. Jangan melihat orang kaya. Sehingga kalian tau apa itu rasa bersyukur.
32# Menggapai hidup yang sempurna, tidak harus dengan penampilan yang sempurna.

Tunggu postingan updatean selanjutnya. Maaf hari ini nasehat petuah motivasi admin cukup sampai ini. Harap maklum.

Semoga bermanfaat dan menghibur.
Kumpulan Kata Kata Nasehat Petuah Motivasi
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top