Wednesday, January 21, 2015

6 Tips Trik "Nyeleneh" Menjadi Orang Gemuk

orang berwajah gendut
6 Tips dan Trik "Nyeleneh" Saat Menjadi Orang Gemuk made in "Ngeblog Asyikk". Kelebihan sesuatu seharusnya bukan menjadi masalah. Patut untuk disyukuri. Karena segala sesuatunya yang diberikan Tuhan untuk diri kita adalah baik dan bukan malah menjadi beban. Begitu juga dengan berat badan. Saya sendiri menginginkan tubuh gemuk, tapi malah banyak orang gemuk yang ingin kurus.

Disini saya akan memberikan beberapa trik dan tips agar kalian sebagai orang gemuk tidak repot mau memakai apa, pergi kemanapun, dan yang pastinya tidak membuat minder. Sehingga dalam melakukan aktivitas apapun kalian tidak lagi kesusahan atau takut dihina. Tips dan trik disini, saya tidak akan menyuruh kalian "diet". Entah kenapa diet itu tanda kalian tidak bisa bersyukur. Karena bagi saya pribadi dengan bentuk atau wujud apapun fisik kita itu semua sudah ada porsi dan ketentuannya masing-masing. Nah tanpa panjang kali lebar kali tinggi seperti rumus volume, silahkan dibaca:
Tips dan Trik no 1:
Carilah pasangan yang tidak peduli dengan keadaan tubuh kalian. Caranya mudah. Jangan menolak jika ada pria maupun wanita yang ingin menjadi pacar atau ingin menikahi kalian. Karena itu tandanya mereka benar-benar menyukai dan tidak mempedulikan dengan keadaan tubuh kalian. Maka dari itu kalian akan terhindar dari yang namanya ekosistem jomblo.
Tips dan Trik no 2:
Mungkin ini tidak semua orang gemuk merasakannya. Tapi pasti ada juga yang seperti ini. Carilah pasangan yang memiliki mobil. Kenapa? Itu agar saat kalian ingin pergi maupun turun dari puncak tidak merasa takut atau depresi bila kalian naik motor karena masalah tubuh yang melebihi batas maksimal. Kalau naik mobil, jalanan apapun yang nanjak atau curam tidak akan jadi masalah. Dan dengan mobil pastinya kalian tidak takut kehujanan dan kepanasan. Bila pasanganmu tidak memiliki mobil, maka kalian sendiri yang harus punya mobil. Kalau tidak ada mobil, ya bisa truk, bis, tank, atau pesawat gitu. Yang penting jangan motor.
Tips dan Trik no 3:
Gunakan pakaian yang sedikit longgar atau tidak ketat. Dijamin orang lain tidak bakal rikuh, komplain atau menghina kalau kalian pakai baju yang tidak ketat. Dari hasil saya melakukan observasi lapangan, hasilnya menyebutkan bahwa kebanyakan orang yang menghina orang gemuk itu dilakukan secara sembunyi-sembunyi bila melihat orang gemuk memakai baju ketat, termasuk saya. Sehingga bila kalian lagi jalan-jalan maupun berpergian entah kemana dan tanpa tujuan, tidak ada orang yang  akan menghina anda. Efek positifnya juga dapat menghilangkan keminderan kalian karena akibat memakai pakaian yang sedikit longgar dan tidak ketat.
Tips dan Trik no 4:
Bila kalian ingin duduk karena tempat duduk umum sudah kesempitan, alangkah baiknya kalian memilih untuk mempersiapkan dari rumah dengan membawa kursi lipat atau tikar sendiri. Alasannya bisa kalian pahami sendiri-sendiri. Kalau nggak paham sekolah sana, biar paham.
Tips dan Trik no 5:
Carilah teman yang ukuran tubuhnya yang sama-sama gemuk. Itu dampaknya bila kalian lagi jalan bareng. Karena bila ada yang kurus, dapat memicu munculnya angka. Entah kenapa kebanyakan orang termasuk saya selalu menyebut "angka" setiap ada orang gemuk jalan sama orang kurus. Tapi kalau tubuhnya sama, tidak akan pernah memunculkan dan memikirkan "angka". Contoh 10, 100, dan seterusnya.
Tips dan Trik no 6:
Bersyukurlah selalu dengan apa yang Tuhan berikan kepada kita. Entah itu fisik. Karena dengan selalu bersyukur membuat kita semakin percaya diri dalam melakukan apapun.
Nah itu tadi 6 Tips dan Trik "Nyeleneh" Saat Menjadi Orang Gemuk made in "Ngeblog Asyikk". Semoga bermanfaat dan menghibur. Bila ada saran dan kritik atau komentar. Silahkan tulis di kolom komentar di bawah. Jangan tulis di tembok atau di meja, itu jaman SD. Kita harus dewasa.
6 Tips Trik "Nyeleneh" Menjadi Orang Gemuk
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -