Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Minggu, 22 Februari 2015

Alasan Saya (Admin) Suka dengan Sosok Masha

Siapa yang tidak tahu tokoh kartun Masha yang sering tampil di layar televisi Indonesia ini? Lihat gambar dibawah ini. Kalau anda kurang puas nanti setelah baca postingan ini, silahkan search di google cari gambar Masha. Tulis aja di kotak pencarian dengan kalimat “Masha and The Bear”. Dari hasil tersebut bakal banyak sekali gambar Masha. Dan silahkan anda download gambar-gambar Masha sepuasnya kalau ingin koleksi.
alasan saya suka masha

Banyak teman-teman saya bertanya, "kenapa saya suka sekali dengan tokoh kartun ini?". Dan sekarang saya akan memberikan alasan itu kepada kalian yang mungkin bertanya-tanya kenapa blog ini banyak memunculkan gambar tokoh Masha.

Alasan saya suka Masha itu karena karakter dan fisiknya yang menggemaskan, imut-imut, lucu, walau kadang bikin jengkel juga. Tapi dibalik itu semua, saya sebenarnya melihat dari sudut pandang ‘berbeda’. Iya, berbeda. Saya ini mempunyai selera tersendiri untuk memilih pasangan. Ya saya menggambarkan pasangan saya itu seperti Masha. Ciri-ciri: berkerudung (karena saya beragama Islam), lucu, menggemaskan, dan pipinya itu harus tembam. Ya seperti itulah ciri-ciri kriteria pasangan idaman saya. Tidak tahu kenapa saya tidak melihat fisik mereka sebegitu mendalam, seperti: wajah, ketinggian atau bagian ‘privat’ perempuan. Dan saat ini saya sudah menemukannya. Yaitu pacar saya sekarang ini. Ya pacar saya ini hampir mirip dengan Masha, kenapa hampir. Karena kalau Masha itu kurusan, kalau pacar saya ‘kelebihan’ dikit, ha..ha..ha.

Ya itu tadi alasan saya suka sama Masha. Mungkin cukup sekian postingan kali ini. Silahkan baca-baca postingan lainnya yang ada di blog ini. Semangat! Jangan lupa berikan komentar, kritik, dan saran agar membuat saya termotivasi selalu memunculkan postingan-postingan baru setiap hari. Yang saya harapkan dapat menghibur kalian semua. \^o^/ see you...
Alasan Saya (Admin) Suka dengan Sosok Masha
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top