Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Selasa, 24 Februari 2015

Langkah / Jejak Nyata Menggapai Sebuah Keberhasilan

Tuhan Maha Besar. Menciptakan angin, air, matahari untuk belajar. Dan apa yang semua Tuhan ciptakan semua adalah suatu pembelajaran, agar kita menjadi manusia yang tangguh, beradab, berhasil, serta baik dan benar.

Tahu atau tidak, bahwa tidak ada sesuatu hal yang tidak memiliki arti ketika Tuhan menghendaki apa yang terjadi. Daun jatuh memiliki arti penting yang kadang tidak kita pahami. Lihatlah bahwa tidak selamanya daun hijau berada di atas. Daun hijau juga bisa berada di bawah (jatuh di bawah). Itu menandakan bahwa manusia populer dan kaya bisa juga terperosok jatuh ke dalam jurang yang sangat dalam.

Bersyukur akan apa yang kita miliki membuat kita kuat layaknya layang-layang yang tersangkut di atas pohon yang tak pernah kunjung jatuh ke bawah karena memiliki benang (keyakinan) yang kuat. Bermain dengan waktu terkadang menyenangkan, tapi terkadang menakutkan. Tapi apabila semua itu telah kita sadari akan keindahan dan manfaatnya, maka akan menjadi sangat ringan dan memotivasi untuk selalu maju tanpa ada peluang yang menjadi sia-sia.

Setiap pribadi adalah seorang pemimpin bagi dirinya sendiri. Ketika seseorang itu tidak mampu memimpin dirinya sendiri untuk melakukan hal terbaik dalam hidupnya, bahkan tidak mampu menghalau dirinya sendiri dari keburukan. Maka, apakah pantas seseorang itu menjadi pemimpin bagi yang lain? Jawabannya: Tidak Selalu Tidak Pantas, karena semua membutuhkan Proses dan Belajar untuk memberi Langkah dan Jejak Nyata akan Sebuah Keberhasilan.
jejak siapa? masha
Menjadi orang baik itu tidak mudah. Kita membutuhkan: Kesabaran, Rasa ikhlas, Tangguh, dan Rela Berkorban. Tapi untuk itu semua memang butuh waktu. Tapi kalau ada niat, usaha, dan berdoa. Yakin, bahwa Tuhan akan mengabulkan semua keinginan kita karena semua kerja keras kita. Karena keberhasilan adalah harga mati untuk menjalani kehidupan dunia dan akhirat.

Tergantung pada diri kita sendiri. Kita memilih untuk menjadi manusia yang berhasil, maka kita harus bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Tapi bila memilih untuk menjadi manusia yang gagal, berarti kita telah menyia-nyiakan kehidupan yang telah Tuhan berikan secara gratis kepada kita. Kebahagiaan datang karena keinginan kita sendiri.


-------

Semoga yang sedikit ini bermanfaat dan membuat anda bahagia. Amin

Sekian dari. Jika ada kekurangan saya mohon maaf.

Terimakasih telah berkunjung. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Langkah / Jejak Nyata Menggapai Sebuah Keberhasilan
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top