Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Minggu, 15 Februari 2015

Alternatif Afiliasi Gratis Selain Google Adsense

Ngeblog itu bisa menghasilkan uang walau memang tidak terlalu banyak seperti kalau kita wirausaha atau kerja menjadi pegawai. Tapi tidak salahnya untuk mengisi dan menambah tabungan.

Keinginan kaum adam adalah memiliki banyak uang agar bisa menikahi wanita pujaan.

Maka itu gunakan segala fasilitas yang ada, apalagi yang gratis. Jangan sia-siakan kesempatan di depan mata. Ingat, kesempatan hanya terjadi satu kali. Kalau terjadi dua kali, berarti kalian baru mendapat untung.

Nah maka dari itu silahkan kalian untuk melakukan atau menambahkan link afiliasi di blog atau website kalian. Siapa tahu ada pengunjung yang tertarik dengan mengeklik link afiliasi yang kalian pasang. Banyak kok link afiliasi yang tersebar di internet. Kalian bisa mencobanya satu atau sebanyak yang kalian inginkan. Tapi biasakan pasang link afiliasi yang sesuai dengan topik blog atau website kalian.

affiliate afiliasi programs banner picture

Di bawah ini adalah link afiliasi yang blog ini ikuti. Kenapa linknya berbeda-beda? Karena blog ini mengangkat topik gado-gado, jadi konten blog tidak hanya tertuju dalam satu konteks saja.

Bagi kalian yang berminat silakan pilih-pilih sendiri. Biar sama-sama untung klik aja banner-banner iklan di bawah ini dan jadilah member afiliasi dari iklan-iklan tersebut.

Jangan takut miskin, soalnya ini gratis semua, Insya Allah.

Oh iya, sebenarnya alasan saya mendaftar afiliasi-afiliasi ini karena gagal diterima GA. Karena menurut saya, selama masih ada jalan lain kenapa tidak dicoba, siapa tau berkah? Lol.

Apabila ingin tau blog ini berhasil menampilkan iklan google adsense, kalian bisa membacanya di Cara agar diterima google adsense.

Berikut beberapa afiliasi yang saya ikuti, walau tidak semua saya pasang di blog ini, tapi saya pasang di blog lain.

Penting!!
- Jika ada kerugian dalam proses afiliasi dengan pihak afiliasi, jangan salahkan saya!! resiko ditanggung sendiri :)

1. Niaga Hoster
Hosting Unlimited Indonesia

2. Revisitors
revisitors

3. Chitika
chitika

4. Adsense Camp
Adsense Indonesia

5. HitLeap
Website Traffic

6. Adf.ly
adfly banner afiliasi

7. Linkbucks
linkbucks banner

8. Pop Cash
popcash banner

9. PopAds
popads banner


Nah, itu tadi Alternatif Afiliasi Gratis Selain Google Adsense yang saya ikuti. Soal bayaran, masih dibilang tinggi dengan afiliasi lainnya. HTTPS pula, jadi akun kita lebih aman, Insya ALLAH.

Itu saja yang bisa saya sampaikan. Terima kasih. Dan selamat membaca dari artikel-artikel lainnya di blog saya ini. Mudah-mudahan kalian terhibur dan bisa menerapkan apa yang saya sampaikan disetiap artikel-artikel di blog ini. Amin. Semoga bermanfaat dan menjadikan anda tidak berlarut-larut dalam kesedihan karena telah ditolak AdSense.

Terimakasih telah berkunjung. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Alternatif Afiliasi Gratis Selain Google Adsense
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top