Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Selasa, 10 Februari 2015

6 Cara Menghindari Suara Petir

Saya akan memberikan 6 Tips dan Trik Menghindari Suara Petir made in “Ngeblog Asyikk”. Kalian boleh melakukannya atau tidak, tergantung masing-masing. Tips dan Trik Menghindari Suara Petir made in “Ngeblog Asyikk” ini sudah sebagian saya lakukan, dan hasilnya sukses. Kecuali tips trik yang terakhir, karena saya sendiri belum menikah.

Cara Menghindari Suara Petir Semoga kalian para pengunjung dapat terbantu juga dengan 6 Tips dan Trik Menghindari Suara Petir made in “Ngeblog Asyikk” yang saya paparkan satu persatu dibawah ini. Silahkan dibaca:
  1. Tidur. Dengan tidur kita tidak dapat mendengarkan suara petir. Tapi ingat. Jangan tidur sambil berdiri ditengah lapangan. Memang kita tidak akan mendengar suara petir, tapi kalian mungkin bisa jadi barbeque, karena tersambar petir.
  2. Mendengar Musik dengan Headset. Musik yang didengar lebih keras tentunya, sehingga suara luar tidak terdengar. Tapi jangan keras-keras mendengarkannya, karena dapat mengakibatkan masalah pendengaran.
  3. Bermain Game. Tentunya kita akan lebih terfokus dengan game yang kita mainkan. Dengan demikian kita dapat melupakan suara-suara di luar game.
  4. Mandi. Suara air yang kita ciptakan dari mandi dapat meredamkan suara apa saja di luar kamar mandi. Tapi jangan mandi di sungai, karena kita harus siap-siap menghadapi banjir bandang.
  5. Ngeblog. Karena asyiknya bermain blog, kita biasanya akan membiarkan suara-suara luar dan lebih terfokus bermain blog.
  6. Bercinta. Suara pasangan lebih indah dan terdengar keras dibanding suara luar. Dalam bercinta pastinya kita akan lebih terfokus dengan pasangan dari pada suara luar. Ingat! Bercintalah dengan pasangan yang sah secara hukum maupun agama.

Ya, itu saja yang bisa saya berikan tentang 6 Tips dan Trik Menghindari Suara Petir made in “Ngeblog Asyikk”. Semoga bermanfaat bagi kalian yang takut mendengar suara petir, termasuk juga saya sendiri.

Terima kasih dan selamat menikmati postingan-postingan lain dari blog ini.
6 Cara Menghindari Suara Petir
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top