Tuesday, March 24, 2015

Pria Untuk Wanita

sekumpulan cowok sejati
Catatan Admin - Nasehat. Kebanyakan wanita menganggap dan menjudge bahwa semua pria adalah buaya. Padahal tidak semuanya seperti itu. Kalau begitu, ayah kalian juga seorang buaya? Ada pria yang jujur mencintai dan menyayangi wanita dengan setulus hati. Tapi, tidak semua perasaan mencintai dan menyayangi seorang pria terhadap wanita itu terlihat oleh wanita itu. Pria itu mempunyai pemikiran sendiri yang kadang memang tidak logis, tapi di sisi lain memang itulah sosok asli dari seorang pria.

Pria sebenarnya sedikit canggung terhadap pasangannya. Banyak perilaku yang harus ia lakukan dengan sangat hati-hati. Banyak pikiran yang harus ia pikirkan. Dan banyak rahasia yang ia harus rahasiakan dalam-dalam. Hakikatnya pria itu adalah seorang pemimpin. Memimpin dirinya sendiri, memimpin pasangannya, dan memimpin keluarganya.

Pria tak pernah berharap terlalu banyak, hanya satu yang ia inginkan dari pasangannya, yaitu kepercayaan terhadap dirinya. Kepercayaan itulah yang membuatnya semakin membuat dirinya merasa dihargai dan pastinya akan membalas dengan perasaan yang tidak terlihat tapi dapat dirasakan oleh pasangannya.

Pria yang menangis bukanlah pria yang cengeng. Dan pria yang terlihat tegar sebenarnya ia dapat menangis. Tapi disetiap tangisan seorang pria itu semuanya jujur. Karena pria yang menangis itu tandanya bahwa ia adalah manusia yang sejatinya tak pernah ingkar.

Pria yang terobsesi dengan banyak wanita itu wajar. Karena rasa memilih seorang pria itu lebih banyak daripada seorang wanita. Tapi pria yang terobsesi dengan satu wanita itu Sangat Luar Biasa, karena itulah wujud asli dari seorang pria sejati.

Pria yang senang merenggut keperawanan seorang wanita itu wajar, karena sebenarnya wanita itulah yang mudah untuk dirayu. Kebanyakan wanita menganggap pria yang merenggut keperawanannya adalah melecehkan, padahal belum tentu juga pria itu mau melakukan. Bukan karena pria itu tidak mau, tapi wanita itu yang sudah membuatnya menjadikan pria sebagai mesin perenggut keperawanan.

Maka nasehat untuk wanita, jangan pernah dirimu mudah dirayu oleh seorang pria. Jualah dirimu dengan harga yang sangat tidak mungkin untuk diraih oleh seorang pria. Karena hakikatnya seorang pria sejati akan selalu berusaha dengan sepenuh hati, keringat, dan harta untuk bisa mendapatkan wanita yang harga dirinya mahal.
Pria Untuk Wanita
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -