Thursday, April 30, 2015

10 Cara Diterima Cewek

Artikel 10 cara diterima cewek ini adalah permintaan dari teman saya yang tidak mau disebutkan namanya. Dia adalah seorang jomblo karatan. Orangnya kalem, tapi percintaannya selalu kelam. Kadang autis, kadang puitis, karena aslinya hatinya Hello Kitty.

Ya mungkin dari kalian yang tidak tau cara buat diterima cewek tapi nggak tau caranya karena malu-malu dan takut malu-maluin. Artikel ini 50% membantu, 50% lagi tergantung jalan pikir kalian.

Tanpa mengurangi waktu kalian, silahkan dibaca!

tips diterima cewek cinta isyana sarasvati

Pertama, pilih objek yang kalian inginkan. Biasakan yang mukanya cantik, biar kalian bisa punya harga diri jalan berdua dengan cewek kalian nantinya untuk menutupi kekurangan bentuk, struktur dan tekstur wajah kalian yang absurd.

Kedua, cari tau namanya. Kalau namanya cowok, mendingan nggak usah. Tapi kalau kalian masih bersikeras, berarti kalian aslinya HOMO. Tapi bagi kalian yang normal. Pilih yang namanya cewek banget. Kayak betty, sri, warni, miyabi, atau sukarni. Jangan sukarni, itu nama pembawa acaranya ILC (Indonesia Lawyer Club).

Ketiga, cari tau apakah dia sudah punya pacar apa belum. Kalau belum,  jangan lanjut dulu ke cara yang keempat. Cek dulu, siapa tau dia sudah punya suami. Kalau dia benar-benar nggak punya pacar atau suami alias single, baru lanjut cara keempat.

Keempat, minta nomor handphonenya. Gunanya untuk bisa berhubungan sama dia. Kalau nggak berani, minta sama temannya. Kalau masih nggak berani, minta ke operator. Sekalian minta nomor mbak-mbak operatornya. Sambil menyelam minum air.

Kelima, cari tau apa yang dia mau. Kalau dia pasang status di FB mau boneka. Belikan boneka, cari yang paling gedhe. Kalau dia mau handphone, belikan handphone baru. Kalau dia lagi butuh temen cowok, carikan temen cowok yang kalian rasa cocok buat dia. Carikan yang ganteng, baik hati, penyayang dan perhatian. By the way yang mau jadi pacarnya siapa?

Keenam, berikan perhatian kepada dia. 97% wanita suka diperhatikan, sisanya suka main kasar. Perhatian bukan permainan. Wanita nggak suka dimainin, apa lagi diselingkuhin.

Ketujuh, kalau dia sudah ngasih sinyal hijau, coba kalian rayu dia. Kalau dia bales pakai senyum berarti dia sudah siap dipotong, eh ditembak. Tapi kalau dia bales masih datar, berarti usaha kalian harus lebih ekstra. Nyanyi "🎶....jangan menyerah, jangan menyerah, jangan menyerah....🎶" *dmasiv - jangan menyerah

Kedelapan, lampu hijau menyala, dia senyum senyum sendiri, dia gila. Oh shit. Kalian harus siap-siap menerima kenyataan bahwa dia ternyata punya penyakit bawaan. Setiap manusia punya kekurangan, kalian harus menerima kekurangannya bila kalian benar-benar mencintainya.

Kesembilan, hindari pembicaraan soal mantan, apalagi kebaikan mantan. Kalian sama saja bunuh diri. Ini sudah mau cara yang terakhir, tapi kalian malah melakukan tindakan fatal. Dia pergi, kalian bakal jadi jomblo karatan seperti teman saya.

Terakhir, pendekatan sudah berjalan 9 tahun. Anjir lama banget. Sudah waktunya kalian menyatakan sebelum dia jamuran. Nyatakan sesuai apa kata hati kalian. Diterima atau tidak, itu adalah resiko. Daripada pacaran, mending ajak nikah sekalian halal dan baik untuk kesehatan.


Tips dari saya!
Jangan takut menyatakan, sebelum dia diambil orang. Semakin cepat, semakin baik. Jangan pernah menyerah sebelum janur kuning melengkung. God Bless You.
Buat para cewek, jangan pernah milih-milih. Karena kami para cowok bukanlah pilihan. Sebenarnya kami adalah manusia Homo yang ingin berubah.

----------

Sekian artikel hari ini. Terimakasih telah berkunjung. Salam Ngeblog Asyikk \^o^/
10 Cara Diterima Cewek
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
X