Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Kamis, 16 April 2015

Halaman Privacy Policy NgeblogAsyikk

Pada blog ini juga mempertimbangkan privasi dari pengunjung atau pembaca, karena bagi kami itu adalah hal yang sangat penting demi kemajuan dan kesuksesan blog ini. Dokumen kebijakan privasi ini menjelaskan secara rinci jenis informasi kebijakan privasi pada blog Ngeblog Asyikk dan bagaimana kami menggunakannya.

Silakan anda baca, cermati, dan jangan asal berspekulasi!
privacy policy ngeblogasyikk

Tentang Iklan

Iklan yang ada di blog ini merupakan kerjasama antara kami dengan pihak Google Adsense, afiliasi, maupun pihak personal. Iklan yang akan ditampilkan pada blog ini tidak SARA dan tidak Pornografi.

Bagi kalian yang ingin menampilkan banner iklan personal di blog ini, anda dapat membaca kebijakan dan persyaratannya Cara Beriklan di Blog ini.


Banner

Banner yang terpampang pada blog ini adalah ketentuan dan syarat bagi kami dalam mengikuti Kontes SEO. (apabila mengikuti)


Informasi Terhadap Pengunjung Anak-Anak

Kami percaya bahwa hal ini sangat penting untuk memberikan perlindungan tambahan untuk anak-anak anda secara online. Kami menyarankan kepada anda selaku orang tua atau wali untuk menghabiskan waktu online dengan anak-anak anda dalam mengamati, berpartisipasi dengan memonitor dan membimbing segala aktivitas online mereka.

Jika ada iklan yang tidak patut dilihat oleh anak-anak anda (terutama iklan dari google adsense yang notabene random) ditampilkan di blog ini, silahkan hubungi kami segera melalui halaman kontak, dan kami akan segera memblokir iklan tersebut dari blog ini.


Memperbarui Kebijakan

Kebijakan privasi ini terakhir diperbaharui pada: Minggu, 1 September 2016. Jika ada kebijakan terbaru, akan segera kami perbarui secepatnya.


Jika anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang kebijakan privasi blog kami ini, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui halaman kontak.


Regards
Halaman Privacy Policy NgeblogAsyikk
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top