Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Senin, 06 April 2015

Renungan : Pria Gamers Untuk Wanita

dont cheat

Pria gamers itu tidak manja, mandiri, banyak teman, jarang sedih, dan baik hati. Percaya tidak percaya memang begitu adanya. Slogan kami adalah "Lebih baik kecanduan main game daripada kecanduan memainkan hati seorang perempuan". Jarang ada gamers yang selingkuh. Bagaimana mau selingkuh? Ke mall saja jarang. Setiap hari kerjanya hanya duduk di depan layar komputer warnet bersama gamers lainnya. Sekalipun punya pacar, pastinya tidak akan selingkuh. Setianya seperti setia ketika main game yang sedang dimainkan. Karena jarang ketemu, sekalinya ketemu kangenya luar biasa.

Punya pacar satu saja bagi para gamers sudah membuat kepala pusing. Sebentar-bentar sms. Sebentar-bentar telepon. Apalagi jika sudah main game, saat membalas sms dari pacar saja bisa-bisa char kita sudah mati dihajar char orang lain. Apalagi punya pacar lebih dari satu. Tidak menutup kemungkinan ada kesempatan untuk membunuh char musuh, tapi kemungkinan besar yang ada dibunuh terus gara-gara balas sms dan angkat telepon terus. Ha..ha..ha.

Seorang yang pantas dibilang gamers sejati itu adalah Orang Yang Tidak Pernah Memakai Cheat Sekali Pun Dalam Bermain Game. Kecanduan Game Lebih baik dari Pada Kecanduan Minum-Minuman Keras dan Narkoba.

Kita juga tidak seperti anak band yang pintar main alat musik. Tapi saya rasa banyak juga anak gamers yang bisa, hanya saja kita lebih memilih untuk dunia game. Kita juga bisa main kebut-kebutan di jalan, tapi kita tidak mau karena itu meresahkan orang lain atau merugikan sekitar.

Bangga jadi anak gamers, yang penting waktu shalat kita berhenti main game untuk shalat. Pacar gamers itu bahagia tiap malam, karena game yang dimainkan sudah dijadikan pacar. Tapi terkadang waktu malam minggu ada juga yang sedih karena ingin punya pacar dalam dunia nyata.

Jadi, jangan asal menilai bahwa seorang gamers itu buruk. Gamers adalah salah satu orang yang kesepian di dunia nyata. Bagi wanita yang mempunyai pacar Gamers, cinta itu bukan layaknya permainan. Karena kami sudah memiliki permainan untuk dimainkan. Kami tidak akan menjadikan perempuan sebagai mainan. Jadi, tunggu sampai char kami naik level atau selesai war. Itulah saatnya kami akan memperhatikanmu wahai perempuanku :*

Beruntunglah bagi kalian wanita yang mempunyai pria seorang Gamers. Nyahaha *mantap
Renungan : Pria Gamers Untuk Wanita
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top