Tuesday, May 5, 2015

5 Hal Ketakutan Cewek Terhadap Pasangannya

Banyak cewek mengalami ketakutan dan memiliki pemikiran buruk terhadap pasangannya. Entah itu suami, pacar, gebetan, atau selingkuhan-nya. Tapi disisi lain ada juga cewek yang begitu sangat percaya kepada pasangannya, sampai-sampai walau sudah ditalak atau diputus masih saja mengharapkan pasangannya kembali lagi bersamanya. Hingga si cewek menutup hati kepada laki-laki lain yang ingin mendapatkan cinta si cewek.

Di artikel ini saya akan membahas tentang 5 hal ketakutan cewek terhadap cowoknya. Silahkan dibaca:


wanita berdoa karena takut sang pria selingkuh Pertama, cowok-nya selingkuh. Umumnya tidak hanya cewek saja, laki-laki juga mengkhawatirkan hal seperti ini. Selingkuh terjadi karena si cowok sudah tidak betah lagi dengan si cewek. Karena adanya rasa ketidakpuasan terhadap si cewek, sehingga banyak cowok yang selingkuh. Upaya selingkuh dilakukan cowok untuk tidak menyakiti pasangannya, tapi kenyataannya menunjukkan bahwa selingkuh itu sangat menyakiti hati si cewek. Apalagi kalau ketahuan selingkuh.


Kedua, kena talak atau putus. Cewek lebih memilih untuk menggunakan perasaan dari pada akal. Hal ini membuat sakit yang mendalam bila si cewek benar-benar mengharapkan banyak kepada pasangannya. Hal yang sering terjadi bila cewek diputus adalah dia akan menjadi seorang yang pikirannya begitu irasional. Cewek akan menjudge bahwa semua cowok dimata mereka sama, yaitu buruk. Padahal bapaknya juga cowok.

Bahkan ditalak atau diputus bisa membuat wanita berani untuk melakukan aksi nekat, yaitu bunuh diri.


Ketiga, tidak dipedulikan alias dikacangi. Wanita paling suka diperhatikan dan disanjung oleh pasangannya. Saya sendiri juga tidak tahu alasan kenapa apabila seorang cewek sering disanjung dan diperhatikan, mereka merasa senang dan merasa sangat dihargai oleh pasangannya. Sanjungan membuat cewek semakin sayang dan cinta terhadap pasangannya.

pria cuek sama wanita

Berhentinya sanjungan dan perhatian pasangannya membuat cewek menjadi kepikiran. Tidak dipungkiri bahwa pikirannya pun bukannya baik, malah hal buruk yang selalu mereka pikirkan. Dikira pasangannya baru mendekati cewek lain. Ada juga pendapat bahwa pasangannya sudah bosan dengan mereka. Ada juga pikiran bodoh bahwa dikira mereka sedang diselingkuhi. Dan ada juga pikiran paling konyol bahwa sebentar lagi mereka akan ditalak atau diputus.

Main jujur! Banyak cowok termasuk saya menepis akan pikiran buruk yang dikirim oleh cewek. Kita (cowok) bukannya tidak peduli dengan pasangan kita. Kita juga masih sayang dan cinta dengan pasangan kita. Hanya saja tidak semua waktu harus kita berikan kepada wanita kita. Kita memang tidak suka lapor layaknya prajurit terhadap atasannya bila ingin melakukan sesuatu. Kita juga punya tugas yang harus diselesaikan. Kita juga punya alasan tersendiri untuk tidak menghubungi pasangan kita. Kita sayang dan cinta kepada pasangan kita, tapi pemikiran kita memang berbeda. Disisi lain kita juga tidak ingin dan memiliki niat menyakiti hati cewek kita.


Keempat, pasangannya tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Layaknya tidak dipedulikan atau dikacangin. Pikiran si cewek akan menjerumus ke hal-hal yang buruk.


Terakhir, berpisah selamanya alias cowoknya meninggal. Kehidupan didunia memang sebentar. Kematian pastinya akan datang menghampiri hidup kita. Tidak tau kapan, tapi itu pasti terjadi.Ketika pasangannya yang sangat sayang dan cintai mereka meninggal dunia, membuat duka yang mendalam bagi si cewek. Duka yang mendalam dan berlarut dapat membuat cewek untuk menutup pintu hatinya terhadap laki-laki yang ingin mendekatinya. Bahkan mereka rela bunuh diri layaknya romeo dan juliet demi bertemu kembali bersama orang yang mereka cintai. Padahal pemikiran itu yang paling tidak kami (cowok) sukai.

pria memberikan saran

Kami (cowok baik) selalu memberikan kesempatan untuk sang cewek agar mendapatkan cinta yang baru. Yang baru memang tak selamanya baik, tapi kami ingin melihat kalian (cewek) selalu bahagia dan tersenyum dari dunia lain walau tidak bersama kami (cowok) lagi.



Semoga di artikel yang saya buat ini bisa menjadi pelajaran bagi kita (cowok dan cewek) agar selalu peduli, sayang, dan cinta dengan pasangan kita. Buanglah pemikiran buruk kalian jauh-jauh. Jangan percaya gossip miring yang beredar mengenai pasangan kalian sebelum kalian mengetahuinya secara detail, mendalam, dan menyeluruh. Berpikirlah positif agar hubungan bersama pasangan kita selalu harmonis. Amin

Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
5 Hal Ketakutan Cewek Terhadap Pasangannya
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -