Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Senin, 15 Juni 2015

13 Alasan Seseorang Menolak dan Menerima Cinta

Bagi para wanita/perempuan/cewek atau pria/laki-laki/cowok yang ingin mendapatkan hati serta cinta dari seseorang yang selama ini kalian dambakan, silakan baca artikel saya ini mengenai 13 alasan seseorang menolak dan menerima cinta kita. Saya memang bukan pakar cinta, tapi ini berdasarkan pengalaman dan observasi lapangan. Silakan dibaca.

Seseorang Menolak Menerima Cinta Pria Wanita

1. Mereka sudah memiliki pasangan

Kita jangan berharap banyak mendapatkan hati seorang yang sudah memiliki pasangan, entah mereka sekedar pacaran atau yang sudah menikah. Hati seseorang yang sudah memiliki pasangan akan sulit untuk kita dapatkan. Walaupun kita lebih baik dari pasangan mereka, akan tetapi kebanyakan orang lebih memilih untuk setia seperti lagunya fatin yang judulnya setia.

Cara diterima: Tunggu sampai dia putus, setelah putus, dekatilah, dan sayangilah dia. Namun, apabila dia menerima anda dikala mereka belum putus hubungan atau istilah lainnya menduakan anda, saya anjurkan kepada anda untuk bersegera meninggalkan dan melupakan dia. Karena, jika anda telah dibutakan cinta dan bersedia menjadi orang kedua, itu tandanya bahwa dia memilki orang ketiga, keempat, dan seterusnya. Dan, Jadilah Orang Cerdas!


2. Mereka tidak suka dengan tingkah laku kita

Cobalah untuk mengingat segala tingkah laku kita. Buruk atau tidak? Elegan atau Urakan? Kenyataannya, kebanyakan orang lebih menyukai orang yang perhatian, romantis, baik hati, jujur, sopan, tidak berbicara kotor, enak diajak bicara, dan tidak bertingkah berlebihan. Memang setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mencintai seseorang. Tapi seperti kalimat yang sudah saya tebalkan di atas, seperti itulah kebanyakan orang menginginkan siapa yang akan menjadi pasangan mereka nanti.

Cara diterima : Rubahlah tingkah laku anda. Jika anda merasa lebih mengutamakan persepsi bahwa menjadi diri sendiri itu lebih baik, ya jangan pernah untuk mengharap sesuatu yang lebih.


3. Lebih melihat fisik

Fisik seseorang memang bukan masalah bagi pemiliknya, akan tetapi bisa menjadi perbedaan bagi orang lain. Fisik adalah salah satu alasan mereka memilih untuk memilih pasangan. Wajah yang cantik atau tampan lebih banyak fans daripada mereka yang wajahnya biasa-biasa saja. Akan tetapi alasan ini tidak mutlak, karena faktanya banyak bos yang berwajah minimalis yang memiliki selir-selir cantik. Lol.

Cara diterima:
  • Pria: Jadilah orang kaya harta. Anda tidak akan susah memilih atau mencari pasangan. Dengan uang, banyak cewek bermata duitan yang akan berebutan disamping atau mengikuti anda setiap hari. Faktanya >> Lihat saja di kafe-kafe. Si bos besar dengan muka keriput, perut gendut, dan berjas lengkap, pasti ada banyak cewek-cewek cantik yang mendempet pada mereka layaknya perangko.
  • Wanita: Silakan berdandan. Kata orang jaman sekarang, kalau tidak berdandan tidak akan laku. Ini bukan masalah barang obral atau dagangan di pasar, ini tentang meninggikan derajat pribadi. Jadi, tidak ada yang salah dengan anda berdandan. Yang salah adalah ketika anda berdandan secara berlebihan sehingga anda malah terlihat seperti PS*K. Kuncinya, dandanlah sewajarnya. Seandainya anda kesulitan, cobalah bertanya kepada ahlinya, misal: keluarga, sahabat, atau kenalan di bidang kecantikan.

4. Mencium aroma tubuh

Ya, aroma tubuh tubuh seseorang memiliki daya tarik tersendiri. Tapi, jika bau aroma tubuh kita itu tidak enak, kemungkinan besar kita diterima sangatlah kecil.

Cara diterima: Gunakan parfum yang memiliki aroma enak untuk dihirup hidung orang banyak. Bukan parfum yang baunya seperti mayat tikus. (pengalaman pribadi admin)


5. Melihat tingkat kecerdasan

Orang cerdas memiliki banyak fans. Jadi, seberapakah kecerdasan kita saat ini. Apakah sudah bisa ditambah lagi atau sudah mentok? Karena inilah salah satu alasan seseorang menolak atau menerima cinta kita.

Cara diterima: Cobalah untuk jadi orang cerdas.Bagaimana caranya? Itu semua tergantung gaya belajar anda.


6. Melihat latar belakang

Dari manakah kita berasal adalah salah satu alasan untuk seseorang menerima atau menolak cinta kita. Apakah kita seorang anak rakyat jelata atau seorang bangsawan? Anak dari orang fakir atau orang kaya? Anak orang berpendidikan atau seorang preman? Anak dari agama dan golongan apa? Pertanyaan-pertanyaan itulah yang kadang menjadi masalah yang harus kita terima dengan lapang dada.

Cara diterima: Cobalah untuk menjadi orang sukses. Sukses disini bukan hanya soal harta, melainkan juga sukses sosial, tata krama, dan sukses ibadah.


7. Melihat isi dompet

Isi dompet adalah salah satu tolak ukur kita diterima atau ditolak. Semakin tebal dompet kita, bisa jadi mereka mau menerima kita. Dompet yang tebal harus berisi uang, bukan catatan bon. LOL. Tapi disisi lain, tipe seperti mereka ini merupakan tipe orang yang tidak setia. Jadi, jangan sampai kita menghamburkan uang demi seorang pendusta.

Cara diterima: Lebih baik jauhi mereka. Mereka ini tipe-tipe pendusta. Tidak saya rekomendasikan untuk anda.


8. Mereka adalah orang introvet

Orang introvet memiliki banyak kriteria untuk memilih pendamping. Jika salah satu kriteria itu tidak ada pada diri kita, akan sulit untuk mendapatkan cinta mereka. Sebetulnya ada satu cara untuk mendapatkan hati orang introvert. Orang introvet akan senang dengan kegigihan kita dalam memperjuangkan cinta yang kita miliki untuk mereka.

Cara diterima: Jadi khusus orang introvert, kita harus siap kerja keras dan berlapang dada ketika mereka melontarkan kata-kata yang tidak mengenakkan hati. Intinya, Tetap Semangat!


9. Mereka ingin menyendiri

Alasan seperti ini ada karena biasanya mereka adalah orang-orang yang memiliki trauma mendalam dengan pasangan sebelumnya atau kejadian yang tidak mengenakkan lainnya. Mungkin pasangan mereka sebelumnya selingkuh, atau bisa jadi pasangan mereka telah tiada. Atau mereka adalah korban pemerkosaan, yang membuat mereka menjadi tertutup dan trauma apabila nantinya hal yang sama terulang kembali pada mereka.

Cara diterima: Yang ini juga butuh kerja ekstra. Seperti orang banyak berkata bahwa Cinta itu butuh pengorbanan. Kata-kata itu memang benar, tapi hanya untuk sebagian orang yang problemnya kurang lebih kejadiannya seperti ini. So, Tetap Semangat ya :)


10.Mereka adalah orang yang patuh dengan segala kebijakan orang tua

Memang sekarang bukan jamannya siti nurbaya, tapi tidak dipungkiri hal ini masih terjadi. Dimana seorang anak dituntut untuk selalu mengikuti kemauan orang tua, misal: perjodohan atau hukum adat. Anak yang patuh, akan selalu menerima apa yang menjadi keputusan orang tuanya.

Cara diterima: Bagi anda yang ingin mendapat hatinya, memang susah bila belum menyadarkan keegoisan orang tuanya. Jadi, bagaimana untuk menyadarkan pola pikir orang tuanya itu? Saya 'bisikan' kepada anda untuk menjadi orang terpandang dahulu.


11. Suka dengan orang yang gigih

Ada tipe orang yang dengan sengaja membiarkan kita untuk selalu berjuang demi mendapatkan hati mereka. Semakin gigih usaha kita, mereka akan senang dan memprioritaskan kegigihan kita. Dan jika mereka sudah puas dengan apa yang mereka inginkan, mereka secara tiba-tiba akan bicara bahwa mereka menerima tawaran cinta kita.

Cara diterima: Tetap Semangat ya Bro or 'Bri' (khusus cewek) !!


12. Orang pemalu

Orang pemalu memang terbiasa sulit untuk mengatakan perasaan yang sebenarnya. Mereka mungkin bahagia ada orang yang menyukainya, tapi mereka malu untuk menjawab 'iya'.

Cara diterima: Orang seperti ini harus kita temui dan diajak bercanda secara face to face. Karena dengan seringnya kita bicara dan bertemu dengan mereka, kita akan tau perasaan mereka yang sebenarnya kepada diri kita. Kita bisa mengetahuinya dari sikap dan ucapan mereka.


13. Belajar dari pengalaman

Seseorang yang pernah merasakan sakit hati karena cinta, lebih cenderung berhati-hati untuk memilih pasangan berikutnya. Bahkan mereka akan lebih galak ketika berbicara dengan lawan jenis, karena mereka ingin mencari orang yang benar-benar setia. Alasannya adalah agar mereka tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Dan ketika mereka sudah percaya dengan orang dipilih menjadi pasangannya, mereka akan menurunkan tingkat kegalakannya.

Cara diterima: Ubahlah pandangan mereka, terutama tentang deffence area mereka terhadap lawan jenis. Jangan sampai salah, takutnya kalau salah ujung-ujungnya mereka malah jadi homo. Naudzubillah deh. Anda bisa ajak mereka ke tempat yang romantis (taman kota, cafe, pantai, dll) atau lokasi yang membuat mereka bahagia (play ground, game net, tim*e zone, atau jika objek anda adalah seorang cewek, anda bisa ajak mereka jalan-jalan ke mall terus lewati ke depan toko yang jual pakaian wanita dengan diskon 50%).



-------

Beberapa alasan di atas tidaklah mutlak, karena setiap orang memiliki kriteria tersendiri. Yang terpenting usaha kita selalu ada dan tidak menyerah dalam mendapatkan hati seseorang yang kita dambakan. Jangan gunakan kekerasan, karena efek buruknya kita sendiri yang akan rugi dan mereka justru akan menjauhi kita.

Sekian yang bisa saya sampaikan mengenai 13 alasan seseorang menolak dan menerima cinta kita.

Terima kasih telah berkunjung.

Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^?
13 Alasan Seseorang Menolak dan Menerima Cinta
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top