Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Rabu, 24 Juni 2015

4 Alasan Penyebab Bosan Ngeblog

Akhirnya saya merasakan juga kebosanan mengelola blog ini.

Awalnya senang sekali otak-atik template, alhasil templatenya berakhir seperti ini. Anda mungkin menganggap bahwa template blog saya ini jelek, biasa, dan mainstream. Silahkan karena itu hak anda. Tapi menurut saya ini merupakan template langka dan keren. Lol. Bukan maksud saya mau sombong, secara template blog ini adalah karya saya sendiri hasil dari eksperimen mencontek template-template tampilan situs web/blog orang lain. LOL. Sudah berada diambang batas yang terpikirkan pada otak saya untuk mengotak-atik template ini. Bingung mau merubah yang mana. Warna biasa, fitur alakadarnya, dan akhirnya tampilannya sangat biasa sekali. Pokoknya saya sudah menyerah mau otak-atik yang mana lagi.

Oke langsung saja, sesuai judul artikel ini saya akan memberikan 4 alasan kenapa bosan untuk ngeblog.

Silakan baca sendiri.

Alasan Penyebab blogger Bosan Ngeblog blogging

Alasan pertama

Setelah ratusan kali (bercanda, baru beberapa kali) mencoba mengikuti kontes SEO, artikel saya tidak pernah masuk ke halaman satu ataupun dua mesin pencari google.id. Maksimal berada di halaman tiga atau empat, itu saja ada dibagian urutan tengah-tengah. Saya tidak tau caranya supaya artikel yang saya sertakan dalam lomba bisa berada di posisi pada halaman satu atau dua search engine. Jangan sampai dari anda berpikir bahwa saya menginginkan hadiahnya. Maaf, namanya manusia pasti butuh sesuatu yang bisa digunakan untuk membeli keperluan sehari-hari. Benar sekali, uang. Ternyata mata anda hijau semua. Lol. Yang pasti, kalau ikut kompetisi yang diharapkan adalah menjadi seorang pemenang. Memang benar, ada juga orang lain yang berpartisipasi bukan untuk menang. Tapi, semuanya juga tergantung kepada masing-masing orangnya. Blogger yang mengikuti sebuah perlombaan SEO pasti memiliki tujuan. Nah, tujuannya itu juga dapat berbeda dari setiap blogger. Tapi kebanyakan blogger mengharapkan kemenangan, begitu juga dengan saya. Karena bingung dan malas apa yang harus dibenahi kembali, akhirnya saya biarkan saja artikel kontes seo itu hingga berdebu. Keinginan pribadi untuk berpartisipasi menjadi peserta kontes SEO lagi belum ada, entah kapan. Sebenarnya hadiah kontes itu tujuan kedua, karena pada dasarnya tujuan utama saya adalah untuk mengetes keterampilan seo saya selama ini. Tapi ternyata, hasilnya lumayan juga. Lol.

Alasan kedua

Bingung menulis artikel. Alhasil, malah artikel ini yang dibuat. Otak saya sudah ada di pojokkan tembok alias mentok. Bingung mau menuliskan topik apa lagi, setelah sekian puluh artikel yang saya buat dan telah dibagikan pada publik. Karena alasan mentok tadi saya jadi malas menambah artikel terbaru.

Alasan ketiga

Gara-gara diajak teman main COC (Clash of clans), Jewel Star, dan Dot Arena. Itu ketiganya adalah permainan android. Bukan blog yang saya pikirkan, malah permainan itu yang terspesialkan. Ketiga permainan itu adalah game bergenre strategi olah otak semua. Jadi, otak saya rasanya sudah mau meletus apabila ditambah dengan memikirkan blog. Otomatis, saya lebih memberatkan dan mengutamakan permainan itu daripada blog.

Alasan keempat

BLANNNKKKKK!! Pikiran sudah buntu. Baca-baca referensi pun juga tidak mempan. Ambisi menjadi seorang blogger pun telah punah hanya sekejap. Dan saat itulah sosial media dan game menjadi aktivitas yang terasa sangat menyenangkan.


-------

Sebenarnya keempat alasan tersebut kemungkinan besar memiliki kesamaan dengan alasan-alasan anda bosan bermain blog. Namun bisa pula berbeda, karena memang pemikiran, kebiasaan, serta kesibukan setiap orang berbeda-beda. Kalau sama semua jadi mainstream. Sudah bosan, tambah bosan pula.

Hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, tulis, dan pikirkan untuk saat ini. Mungkin beberapa tahun lagi akan saya tulis artikel baru lainnya setelah menulis artikel ini. Lol (bercanda)

Sudah dulu ya, saya akhiri artikel ini. Ingin tidur. Ngantuk. Butuh istirahat untuk persiapan main permainan android yang telah saya sebutkan di atas tadi. Lol.

Terima kasih sudah mau mengunjungi blog abal-abal ini.

Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
4 Alasan Penyebab Bosan Ngeblog
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top