Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Selasa, 28 Juli 2015

Bacaan Doa Kepada ALLAH SWT

Berdoa

Bismillahirrahmanirrahim,

Ya Allah, lindungilah hamba-Mu ini. Sesungguhnya hidup dan mati ini ada ditangan-Mu. Saya pasrah dengan semua keadaan yang Kau berikan. Serta, lindungilah orang yang menyayangi hamba. Dan berikan rahmat dan bahagia untuk mereka.

Ya Allah, jangan Kau tarik ketenangan batin ini. Sentuhlah hati ini dan pelan-pelan ajari saya untuk mencintai-Mu dan berusaha mentahtakan Kau.

Ya Allah, lapangkanlah dada ini. Jauhkanlah saya dari sifat kikir, tamak, rakus, dan sombong. Sesungguhnya Kau adalah yang Maha Membelok-belokkan hati.

Ya Allah, lancarkanlah segala urusan saya di dunia ini. Mudahkanlah saya dalam menghadapi cobaan-Mu. Dan ingatkanlah saya akan urusan akhirat, agar nantinya saya bukan termasuk golongan orang kafir dan orang takabur.

Ya Allah, saya ucapkan terima kasih atas segala rezeki yang Kau berikan kepada hamba-Mu ini. Rezeki yang membuat saya senang, cukup, dan selalu bersyukur kepada-Mu. Dan jangan pernah hentikan rezeki yang Kau berikan kepada saya, layaknya mata air yang tak pernah habis mengeluarkan pancaran air. Dan jauhkanlah saya dari rasa tidak bersyukur.

Ya Allah, hapuskanlah dosa-dosa saya. Dosa-dosa orang tua, keluarga, pasangan, teman-teman saya, serta orang-orang yang selalu mengingat dan menyembah-Mu.

Ya Allah, hindarkan saya dari perbuatan-perbuatan tercela. Sadarkan saya bila mendekati perbuatan tercela. Agar saya bisa hidup bahagia dan mati khusnul khotimah, sehingga saya tidak menderita di dunia dan di akhirat nanti.

Amin, amin, amin, Ya Rabbal Alamin.

Saya yakin, Allah tidak pernah tidur dan Allah itu adil.
Bacaan Doa Kepada ALLAH SWT
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top