Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Jumat, 21 Agustus 2015

5 Kejadian Nyata dan Unik di Tahun 2015

Artikel kali ini akan membahas mengenai kejadian nyata di tahun 2015. Kenapa di tahun 2015? Karena saya juga baru menyadarinya di tahun 2015 ini.

Aneh, tapi nyata. Unik? Bisa jadi. Hal ini mungkin tidak banyak yang menyadari, tapi pasti diantara kalian pernah melakukannya. Entah yang salah siapa, orang tua atau anak. Pastinya, ada hikmah di balik ini semua.

Kejadian nyata ini saya tulis berdasarkan hasil pengamatan dan pengalaman saya. Setuju atau tidak, tanpa banyak kata lagi, bacalah.

binatang aneh kambing kaki tujuh

Pertama - Dulu, jam pulang bermain ketika orang tua sudah marah-marah menyuruh untuk pulang. Sekarang, jam pulang bermain ketika baterai handphone sudah habis. - Kesadaran adalah kunci keberhasilan. Dan jangan sampai terbuai dengan kenikmatan sesaat.

Kedua - Dulu, topik pembicaraan saat bertemu teman sangat banyak. Sampai-sampai, malas untuk pulang. Sekarang, topik pembicaraan sedikit, fokus bermain handphone sendiri-sendiri. - Jangan putuskan tali silaturahmi untuk kesenangan pribadi. Ingat! Mencari teman lebih susah, daripada mencari musuh.

Ketiga - Dulu, seorang pacar tidak balas sms 5 menit saja, pikiran langsung aneh-aneh. Hal buruknya, minta putus. Sekarang, pacar tidak balas sms 5 menit, pikiran langsung ke COC atau game lainnya, atau buka sosial media. - Hubungan yang baik adalah dengan komunikasi. Semakin sedikit komunikasi, semakin rawan untuk pisah.

Keempat - Dulu, naik gunung untuk olahraga dan hobi. Sekarang, naik gunung untuk bergaya dan menyalurkan nafsu birahi. - Jangan hapus keindahan alam hanya untuk kesenangan pribadi, tanpa mempedulikan kesehatan dan keindahan alam.

Kelima - Dulu, anak dibolehkan merokok, syaratnya harus kerja dulu atau selesai sekolah.
Sekarang, anak dibolehkan merokok, tanpa syarat apapun. - Anak yang baik menuruti hal baik orangtua. Orangtua yang baik, memberikan contoh dan nasehat yang baik untuk anak.

Saya hanya mendapatkan 5 kejadian nyata di tahun 2015 ini. Mungkin ada dari kalian yang ingin sekali menambahkan pendapat saya, silakan berkomentar di kotak komentar pada bagian bawah.

Terima kasih telah berkunjung. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
5 Kejadian Nyata dan Unik di Tahun 2015
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top