Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Minggu, 02 Agustus 2015

6 Cara Salah Dalam Pendekatan Cinta dan Solusinya

Cara yang Salah Ketika Melakukan Pendekatan Cinta Beserta Solusinya - Apakah status jomblo membuat hidup kalian terasa kesepian dan kurang bersemangat? Bukannya saya mau menyindir, tapi kenyataannya juga begitu, lol. Apalagi kalau terlalu lama jadi jomblo, lama-lama kalian bisa menjadi butiran debu, lol.

Langsung saja, ada beberapa penyebab kalian gagal dan salah dalam melakukan pendekatan kepada cewek. Saya juga akan memberi solusinya. Silakan dibaca:

Salah Dalam Pendekatan Cinta dan Solusinya

1. Gagal fokus

Tuhan itu tidak tidur. Fokus pada satu pilihan cewek yang menurut kalian itu terbaik. Jangan menjadi penyair yang suka membual pada banyak cewek. Dan semoga Tuhan akan membayar atas semua usaha kalian.


2. Badan bau, rambut bau, dan kuku panjang

Solusinya jadilah orang yang bersih. Coba rawat benar-benar badan kalian. Sebenarnya tidak terlalu sulit dan tidak perlu mengikuti perawatan seperti kebanyakan cewek yang serba berlebihan atau rempong. Minimal: mandi pakai sabun, pakai deodorant, pakai parfum, jangan lupa menggosok gigi, keramas, dan menggunting kuku.


3. Jangan banyak mengumbar wawasan

Karena hanya berniat membuat terpesona cewek pilihan kalian dengan menunjukkan wawasan kalian yang luas, jangan sampai kalian menjadi seorang penceramah dihadapan cewek pilihan kalian. Jadi, setiap ketemu kalian seperti menggelar ceramah 24 jam. Sekali-sekali tidak apa-apa share ilmu, tapi jangan dalam setiap pertemuan juga.

Solusinya, pelan-pelan saja. Simpan untuk pertemuan beberapa hari kemudian, kalau bisa membagi ilmunya yang bisa di praktekkan dalam kehidupan sehari-hari saja tidak perlu yang berat-berat.


4. Terlalu sering mengajak bertemu

Jangan keseringan bertemu, apalagi main datang langsung ke rumah atau kost cewek pilihan kalian setiap hari. Nanti cewek itu berpikir, 'OMG HELLO. Siapa kamu? Baru dekat sudah bikin ribet'. Bisa gagal dalam pendekatan.

Solusinya, kalau mau bertemu lebih baik kalian harus lihat waktu. Minta persetujuan dulu, supaya dia merasa dihormati. Paham?


5. Jangan suka mengatur

Baru dekat saja sudah suka mengatur, bagaimana kalau pacaran atau menikah?

Jujur, cowok yang suka mengatur membuat cewek menjadi tidak nyaman. Apalagi mengatur yang tidak jelas.

Solusinya, daripada mengatur tidak jelas, lebih baik mengatur yang bermanfaat, tapi jangan keseringan. Contoh ilustrasinya, ketika sedang jalan di mall :

Cewek: Eh, rok mini ini lucu banget. Kalau aku yang pakai, bagus tidak?
Kalian : Kamu mau pake rok mini?
Cewek : Iya, memang kenapa ?
Kalian: Boleh, tapi aku tidak suka tubuh kamu jadi totonan cowok-cowok yang bukan muhrim kamu. #cie
Cewek : *omg. So sweet :))


6. Main pegang

Kadang ini yang membuat cewek menjadi malas dan marah dengan kalian. Baru dekat sudah pegang tangan, main rangkul, cium pipi kanan dan pipi kiri. Bukannya merasa disayang, tapi itu cewek merasa kalian lecehin. Gagal jadian. Lol.

Solusinya, buat dia merasa istimewa dan penasaran dengan tidak asal main pegang. Jangan terlalu nafsu untuk melakukan kontak fisik dengan dia. Biarkan waktu berlalu, tunggu saja kode dari dia. Lol.


-------

Sekian yang bisa saya sampaikan mengenai 6 Cara Salah Dalam Pendekatan Cinta dan Solusinya. Artikel ini tidak hanya untuk cowok saja, cewek juga.

Semoga bermanfaat. Amin.

Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
6 Cara Salah Dalam Pendekatan Cinta dan Solusinya
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top