Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Senin, 03 Agustus 2015

Percakapan: Ketika Hati Lelaki Tiba-Tiba Menangis

Jangan melakukan hal bodoh bila kalian tidak ingin sakit hati dan menyakiti hati seseorang.

Ini merupakan contoh sebuah percakapan antara cewek dan cowok yang sedang berpacaran. Ingat! Ini masih dalam rancah pacaran, belum Menikah.

Baca dan resapi.



Motivasi pria laki-laki cowok yang sedang patah hatiCewek ; Mas, saya mau bicara sesuatu.
Cowok ; Iya ,silahkan mau bicara apa?
Cewek ; Mantan saya datang ke padaku.
Cowok ; Oh ya. Terus kamu masih mencintainya?
Cewek ; Entahlah Mas. Tapi dia datang lebih dahulu dari Mas. Terus apa yg harus saya lakukan?
Cowok ; Kalau kamu masih sayang dan mencintainya, datanglah kepadanya.
Cewek ; Mas tidak marah atau cemburu?
Cowok ; (Menundukkan kepalanya dan berkata suara Lemah). Kalau kamu masih sayang sama dia, buat apa saya marah. Mungkin dia bisa menjaga dirimu lebih baik dari diriku. Aku tau, kalau kamu memang mencintaiku, tidak akan mungkin kamu tega berpaling dariku. (Tetes air mata mengalir)
Cewek ; (Terdiam membisu mendengar perkataan kekasihnya itu). Mas. Mas, lihatlah ke wajahku dan pandanglah mataku ini. Aku berjanji kepada Mas, aku tidak akan berpaling dari Mas. Aku ingin membangun cinta kita berdua menjadi lebih indah di esok hari dan semoga kita selalu bersama-sama sampai maut memisahkan kita berdua. Mas dan aku. Mas, aku tidak akan meninggalkan Mas demi lelaki lain. (Si cewek menyeka air Mata yg mengalir di pipi kekasihnya. Dan mereka berpelukan)


-------
HIKMAH !!
Janganlah suka menguji cinta seorang lelaki dengan berbagai tipu daya kecemburuan. Karena kecemburuan seorang lelaki bisa terpendam dalam hatinya dan meneteskan air matanya. Air mata seorang lelaki sangatlah berarti. Seorang lelaki akan mati jika hati dan perasaannya tidak dihargai. Dan terasa mati apabila dengan terang-terangan seorang kekasih memintanya merelakan kepergian kekasihnya demi orang lain, sedangkan wanita itu sangatlah penting bagi kekasihnya.
Percakapan: Ketika Hati Lelaki Tiba-Tiba Menangis
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top