Friday, September 18, 2015

11 Alasan Pacar Lama Balas Pesan dan Angkat Telpon

Alasan seorang pacar lama membalas 'pesan' atau chat (SMS, BBM, WA, LINE, dan lainnya) dan angkat telpon pasti memiliki maksud tertentu yang kadang juga berbeda-beda. Tergantung dari kondisi jiwa dan fisik pacar masing-masing.

pacar lama membalas pesan atau telepon

Nah, di artikel kali ini saya akan membahas mengenai 11 Alasan Pacar Lama Balas Pesan dan Angkat Telpon.

Tanpa basa-basi silahkan dibaca:

1. Tidak punya paket internet atau pulsa

Alasan berikut masuk akal juga. Karena tanpa paketan atau pulsa, bagaimana bisa mau balas? Kecuali kalau kalian mengirimi pacar kalian paketan atau pulsa, Insya Allah pacar kalian akan cepat membalas pesan kalian.


2. Sedang Sibuk

Sibuk bisa memiliki bermacam-macam alasan. Ada yang sibuk mengerjakan tugas, ada yang sibuk bales chat gebetannya, sibuk belanja di pasar, ada yang sibuk mainan game, dan ada yang sibuk membalas pesan selingkuhan mereka. Nah, kesibukan apa yang dilakukan pacar kalian. Entahlah. Hanya mereka dan Tuhan yang tau.


3. Tidur

Tidur adalah masa dimana kondisi fisik membutuhkan rileksasi. Dan tentunya, kesadaran duniawi juga akan ditinggalkan. Lalu, bagaimana balas pesan saat sedang tidur? Ya, tidak bisa. Kita harus menunggu balasan pesan sampai pacar kita bangun.


4. Lagi Berkendara

Di dalam perjalanan, kita harus fokus melihat kondisi jalan. Apalagi bagi kita yang berkendara sendiri, pasti ingin cepat sampai tujuan. Cara aman berkendara di jalan juga harus diterapkan, salah satunya tidak bermain handphone. Jadi, jangan berharap pesan kita akan cepat dibalas. Yang terpenting, pacar kita harus selamat sampai tujuan.


6. Baru Sekolah atau Kuliah

Kadang, setiap sekolah atau kuliah menerapkan sistem 'HP harap dimatikan disaat pelajaran. Dan bagi yang melanggar, HP akan disita'. Tapi, ada juga sekolah atau kuliah yang membolehkan siswa atau mahasiswa menggunakan HP disaat pelajaran tertentu, misal: pelajaran menghitung (menggunakan kalkulator HP). Tapi, adakalanya seorang siswa atau mahasiswa yang berkeinginan untuk lulus dengan nilai yang memuaskan. Jadi, mereka akan lebih fokus ke pelajaran daripada urusan lainnya. Mungkin, pacar kita akan membalas pesan kita disaat jam istirahat.


7. Sakit

Ketika sakit, fisik dan pikiran menjadi lemah. Selalu ingin berbaring di tempat tidur. Mau balas pesan juga susah. Biasanya HP akan dimatikan, agar tidak ada orang yang mengganggu disaat kesakitan.


8. Merasa Bosan

Ketika bosan mau apa-apa juga malas. Paling mentok juga tidur untuk mengisi kebosanan.


9. Tidak ada bahasan atau bahan pembicaraan

Bagaimana juga kalau tidak ada topik yang mau dibahas biasanya akan menunda untuk membalas. Kebiasaan ini terjadi ketika kita sudah berlama-lama mengirim pesan.


10. Sedang marahan

Ketika marahan, emosi dalam diri akan naik dan berakibat lose contact. Jadi, jangan pernah buat pacar kita marah kalau ingin pesan kita dibalas.


11. Selingkuh

Nah, hal ini akan terjadi kalau pacar kita sudah bosan dengan diri kita. Mereka lebih memilih membalas pesan selingkuhannya daripada kita. Penyebab selingkuh bukan murni 100% kesalahan kita. Siapa tau mereka selingkuh karena sifat asli mereka.


Nah, saya sudah memaparkan 11 alasan lama pacar balas pesan dan angkat telpon. Semoga bisa menambah pengetahuan kalian dalam menghadapi kondisi seperti ini.

Pesan saya,
"jangan pernah marah ketika pesan kita tidak dibalas, siapa tau ada sebuah hal yang membuat pacar kita lama membalas pesan. Tapi, sebelumnya kita juga harus introspeksi diri, jangan langsung asal tuduh. Positif thinking saja".


Sekian dari saya, silahkan berkomentar jika ada hal yang perlu untuk dikomentari. Ingin meminta pendapat juga tidak apa-apa. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
11 Alasan Pacar Lama Balas Pesan dan Angkat Telpon
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -