Wednesday, September 16, 2015

7 Cara Nyeleneh Menjadi Mahasiswa Baru Keren

Mahasiswa baru adalah masa awal seseorang menentukan jalan kehidupan kedepannya. Mau baik atau buruk, semuanya dimulai disaat menjadi mahasiswa baru. Jangan sampai di awal kuliah kalian masih bermain layaknya anak sekolah yang selalu ingin keluyuran. Bisa-bisa kalian akan susah menggapai mimpi-mimpi kalian dan orang tua. Tapi, banyak mahasiswa yang ingin terlihat keren dihadapan mahasiswa lainnya.

Kalau kalian ingin terlihat keren, cobalah baca artikel saya ini yang akan membahas mengenai 7 Cara Nyeleneh Menjadi Mahasiswa Baru Yang Keren. Bacalah.!

mahasiswa baru lama keren

Hal-hal yang harus dilakukan mahasiswa baru agar terlihat keren adalah sebagai berikut:

1. Berdandanlah totalitas

Gunakan merek pakaian, sepatu, tas, parfum, dan kosmetik ternama agar terlihat high class. Siapa tau akan ada banyak orang yang menjadi fans kalian. Tapi seorang hater akan ada juga untuk cemburu dengan kalian. Tapi sadarlah, bahwa sebenarnya seorang hater adalah follower/fans kita.


2. Jadilah orang paling keren di kelas

Sering-seringlah menjawab setiap ada pertanyaan. Kalau bisa, gantikan pekerjaan dosen kalian untuk memberikan pelajaran di kelas. Dan kalian harus dapat nilai di atas 8 di setiap mata kuliah.


3. Jangan pernah mau disuruh mengerjakan tugas temanmu

Langsung kerjakan tugas dan PR (pekerjaan rumah) yang diberikan dosen kepada kalian. Jawablah tugas dan PR itu sesempurna mungkin, agar nantinya teman kalian yang akan mencontoh jawaban kalian. Kalau disuruh mengerjakan tugas temanmu, jangan mau. Biar mereka menyalin sendiri dari jawaban kalian.


4. Cobalah untuk tidak bergerombol dengan teman-teman seangkatan

Menggerombollah dengan kakak tingkat. Karena dengan demikian, mahasiswa lainnya menganggap bahwa kalian mahasiswa yang punya banyak kenalan. Kalau kalian banyak kenalan, mahasiswa lain menganggap bahwa kalian itu terkenal.


5. Jangan pernah mau disuruh dengan senior

Senior atau kakak tingkat biasanya terkenal menganggap rendah adik tingkat atau mahasiswa baru. Jadi, kalau kalian tiba-tiba disuruh kakak tingkat tanpa sebab, jangan mau. Bilang saja kalau kalian sedang sibuk atau sedang mengurus usaha kalian, dengan begitu para senior kalian tidak akan menganggap rendah kalian.


6. Anggaplah senior adalah babu

Cara ini memang negatif, tapi ini berguna agar kalian tidak takut dengan mereka (para senior). Cara kelima ini juga dapat menghindari hal-hal yang akan terjadi seperti dicara nomor keempat.


7. Cobalah membuat keributan dengan senior

Kalau kalian pernah lihat film Crows Zero pasti tau, dimana seorang siswa baru yang menantang kakak tingkat atau seniornya bertarung untuk menjadi seorang leader di sekolahnya. Nah, cara demikian juga bisa dilakukan bila kalian bertarung melawan senior kalian. Kalau kalian menang, kalian akan disegani dan ditakuti para senior. Bisa jadi nama kalian akan melambung tinggi, alias populer.


Note!
Artikel ini saya buat untuk hiburan semata. Ambillah hal positifnya. Yang negatif, buanglah jauh-jauh.


-------------

Terimakasih telah berkunjung. Akhir kata salam Ngeblog Asyikk \^o^/
7 Cara Nyeleneh Menjadi Mahasiswa Baru Keren
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -