Thursday, October 22, 2015

8 Hal Biasa Bagi Cewek, Tapi Aneh Untuk Seorang Cowok

Ada beberapa hal yang biasa dilakukan cewek, tapi menjadi terasa aneh bila dilakukan oleh para cowok (terutama oleh laki-laki orang Indonesia). Bahkan saking anehnya, banyak orang menganggap cowok itu adalah homo atau seorang banci. Padahal belum tentu, siapa tau itu terjadi karena adanya keterpaksaan yang tidak kita ketahui.

Lalu, apa saja 8 Hal yang Biasa Bagi Cewek, Tapi Aneh untuk Seorang Cowok?

Biasa Bagi Cewek Aneh Untuk Seorang Cowok

1. Ber-make up

Kebiasaan ini dilakukan oleh para wanita yang pastinya untuk mempercaya diri. Entah menggunakan bedak, lipstik, maskara, pensil alis, eyeliner dan lainnya. Tapi bagi kebanyakan pria hal ini terasa tabu atau aneh. Sebenarnya tidak masalah jika hanya menggunakan eyeliner saja. Karena menurut saya pribadi eyeliner berguna untuk menutupi kebenaran para cowok yang belum mandi. Lol.


2. Memanggil panggilan sayang, misal 'beb'

Ketika seorang cewek memanggil teman wanita lainnya dengan sebutan 'beb', terasa biasa bagi cewek dan cowok ketika mendengarnya. Namun apabila yang memanggil 'beb' antar sesama cowok, terasa geli gimana gitu ini telinga.


3. Bergandengan tangan

Saat ada dua cewek sedang bergandengan tangan tidak pernah terpikirkan akan hal negatif tentang mereka. Apakah mereka lesbi atau tidak. Namun jika ada dua orang pria yang melakukannya, pikiran negatif langsung tergambarkan secara jelas. Padahal ya, entahlah.


4. Pergi ke toilet bersama

Bagi saya hal ini sebenarnya aneh apabila ada wanita berombongan pergi ke toilet bersama. Saya tidak tau apa yang mereka lakukan di sana. Kita tau bahwa ukuran toilet itu berapa kali berapa, sedangkan mereka memakainya secara bergerombol layaknya seperti orang tawuran. Saya bertanya dalam hati, apakah toiletnya akan muat? Nah, bagi pria ini juga terasa aneh apabila mengajak teman lainnya pergi ke toilet bersama. Merasa jijik gimana gitu. Masa iya, jeruk makan jeruk nyahaha.


5. Berpelukan

Berpelukan bisa disebabkan karena beberapa hal, mungkin karena sedih, bahagia, damai, dan sebagainya. Disisi lain hal ini sering sekali dilakukan oleh cewek dengan teman cewek lainnya. Entah itu saat berfoto, jalan bersama, naik motor, dan lainnya. Tapi, untuk cowok hal ini adalah aneh bila dilakukan sesama cowok. Tiba-tiba badan merasa merinding, entah karena risih atau nafsu. I dont care.


6. Suap-suapan

Kebiasaan ini biasa terlihat ketika kita makan di kafe. Ada segerombolan wanita sedang asyik saling suap-suapan untuk mencoba makanan teman lainnya. Namun apabila melihat dua cowok sedang suap-suapan di angkringan saja, entah kenapa tubuh kita seperti bergerak sendiri menjauhi mereka.


7. Cipika cipiki (cium pipi kanan cium pipi kiri)

Ketika seorang cewek bertemu dengan teman ceweknya (terutama bagi mereka yang sudah lama tidak bertemu) biasa melakukan cipika cipiki dengan riang gembira, kemudian saling menanyakan kabar masing-masing. Jika cowok melakukan hal seperti ini, yang ada hanya merasa malu tanpa senyum sedikitpun dan kemudian pergi sendiri-sendiri entah kemana sembari membersihkan pipi bekas cipika cipiki.


8. Bersandaran

Ketika tubuh merasa lelah kita terbiasa duduk dan bersandar pada tembok atau tempat lainnya. Begitu juga ketika wanita sedang merasa lelah dengan kegiatan mereka, mereka saling bersandaran satu sama lain tanpa ragu. Namun apabila seorang cowok sedang merasa kelelahan, lebih memilih bersandar ditembok daripada harus bersandar pada teman cowok lainnya.


Nah itulah delapan hal biasa bagi cewek tapi aneh untuk seorang cowok yang dapat saya sampaikan.

Terimakasih telah berkunjung. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
8 Hal Biasa Bagi Cewek, Tapi Aneh Untuk Seorang Cowok
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -