Sunday, October 25, 2015

Isyana Sarasvati Jadi Ambassador Iklan Tokopedia

Sejak tanggal 21/10/2015 Isyana Sarasvati fix menjadi ambassador iklan tokopedia. Pihak CEO perusahaan memilih penyanyi wanita solo tersebut karena menganggap bahwa beliau adalah publik figur yang memiliki persamaan misi dengan toko online tersebut. Perjanjian ini disambut bangga oleh musisi wanita bertalenta itu, beliau menyatakan akan mendukung apa yang selama ini dilakukan oleh pihak tokopedia. (Sumber: blog Tokopedia)

Isyana Sarasvati Ambassador Iklan Tokopedia

Iklan pertama Isyana Sarasvati bersama tokopedia yang berdurasi 30 detik ini sudah dapat kita saksikan di televisi nasional. Seperti iklan lucu tokopedia sebelumnya, iklan lucu yang dibintangi musisi wanita ini tersajikan dengan natural. Layaknya seorang wanita dalam masa PMS, Isyana Sarasvati berakting dengan memberi informasi mengenai barang apa saja yang dapat kita peroleh saat membuka situs tokopedia, seperti: sisir, catok, gunting, topi, dan lainnya. Penasaran dengan isi cerita iklan tersebut? Silahkan lihat video yang berjudul Bad Hair Day di bawah ini.



Dan ini yang terbaru. Diam-diam ternyata Isyana menyimpan ilmu tersembunyi. Terbukti saat Isyana sedang asik makan siang, segerombolan gangster datang menyerbu. Tanpa ragu, Isyana beraksi melumpuhkan para gangster satu per satu. Dari mana jurus tersebut ia dapatkan? Hmm.. Hanya video ini yang mampu mengungkapkannya.



Jadi, mau dapetin apapun kebutuhan kamu? yang jual banyak! Sudah cek Tokopedia belum?


Sekian sedikit informasi dari saya. Apabila ada kesalahan dalam memberikan informasi di artikel ini, saya meminta maaf. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Isyana Sarasvati Jadi Ambassador Iklan Tokopedia
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -