Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Senin, 19 Oktober 2015

Milna - Bubur Organik Terbaik Untuk Bayi

Milna bubur bayi organik, MPASI terbaik untuk si kecil - Orang tua pada hakikatnya diwajibkan memberikan gizi yang baik terhadap buah hatinya. Dimulai dari dalam kandungan sampai anak mau menikah. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menjaga kesehatan sang anak agar terhindar dari berbagai macam penyakit, bakteri, dan virus yang menyerang tubuh. Ketika sudah lahir, bayi diberikan ASI oleh ibunya sebagai makanan utama. Kebiasaan seperti ini juga dapat membuat kedekatan antara ibu dan bayi semakin erat. Pastinya, ibu juga harus mengonsumsi makanan dan minuman yang baik untuk kesehatan mereka berdua.

logo banner

Setelah beberapa bulan lahir selain mengonsumsi ASI, bayi juga harus diberi asupan gizi lainnya sebagai pendukung pertumbuhan misalnya bubur. Bubur bayi merupakan makanan sehat pendukung ASI untuk bayi berusia 6-9 bulan yang diolah dengan campuran bahan-bahan alami dalam membantu menstabilkan kecerdasan dan tumbuh kembang anak.

Ada beberapa manfaat yang diperoleh dari mengkonsumsi bubur bayi, diantaranya sebagai berikut:
  1. Menambah energi untuk bayi.
  2. Mudah dicerna karena lunak dan halus.
  3. Membantu tumbuh kembang anak.
  4. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  5. Memiliki pasokan vitamin yang cukup.
  6. Zat anti oksidan yang berguna melindungi bayi dari radikal bebas.
  7. Adanya kandungan mineral sebagai pencahar alami.

Milna Bubur Bayi Organik bisa menjadi salah satu solusi makanan pendukung dalam membantu tumbuh kembang sang buah hati. Diracik dengan 95% bahan organik berkualitas yang telah tersertifikasi oleh BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia), sehingga bayi terhindar dari zat-zat berbahaya yang dapat menimbulkan efek buruk bagi kelangsungan hidupnya.

Ada dua varians pilihan rasa yang patut dicoba dan pastinya rasanya lezat serta tidak menyebabkan alergi pada si kecil, yaitu beras merah dan kacang hijau. Pengolahannya dilakukan dengan cara higienis dan alami tanpa menggunakan zat berbahaya seperti pengawet. Diperkaya juga dengan protein, zat besi, serat, omega 3 & omega 6, serta 12 vitamin & 8 mineral. Beberapa kandungan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi sehat harian sang bayi agar bisa tumbuh secara optimal.

Berikut ini merupakan tabel cara penyajiannya:

tabel penyajian


Sedikit tips untuk anda!
Saat si Kecil mengenal MPASI pertama kali, ada baiknya mulailah dengan MPASI satu rasa terlebih dahulu agar meminimalkan resiko alergi yang bisa saja timbul dari jenis makanan tertentu.

Yuk, segera beralih ke Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil!

Terimakasih telah berkunjung. Akhir kata salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Milna - Bubur Organik Terbaik Untuk Bayi
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top