Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Minggu, 22 November 2015

Cara Mudah Membuat / Mendaftar APPLE ID

Cara Membuat atau Mendaftar APPLE ID - Jika anda beralih dari PC ke Mac, salah satu hal pertama yang akan anda ingin lakukan adalah membuat ID Apple. Sama seperti Windows 10 memerlukan akun Microsoft untuk login ke layanan dan melakukan pembelian di PC anda, OS X menggunakan Apple ID untuk memberikan akses ke berbagai fitur.

Setelah ID Apple anda sudah diatur, anda akan dapat menggunakan iCloud untuk membuat cadangan data dan foto anda, mengirim Facetime panggilan video dan iMessages dari MacBook dan download program dari App Store. Jika anda pernah menggunakan iTunes pada PC, anda mungkin sudah memiliki ID Apple, karena itu diperlukan untuk membeli lagu atau film dari toko.

Beberapa pemilik perangkat Apple bahkan dapat menggunakan Apple ID untuk melakukan sinkronisasi data. Dengan cara ini anda dapat mengakses buku alamat anda, pesan, kalender dan catatan tidak peduli yang OS X atau iOS perangkat yang anda gunakan.

Nah lalu bagaimana cara buat ID Apple, berikut tutorialnya:
logo apple id hitam black

1. Masuk ke My Apple ID >> https://appleid.apple.com/id/
2. Pilih Create an Apple ID
3. Isikan identitas kita sebenar-benarnya, karena siapa tau kedepannya ID Apple kita berguna. Lalu tekan tombol Create Apple ID
4. Buka email yang telah kita daftarkan tadi untuk verifikasi akun. Verifikasi akun berguna untuk memastikan bahwa akun yang kita buat memang asli kita yang buat.
5. Masukan email kalian sebagai ID Apple dan password yang tadi kita buat.
6. Maka akan muncul note bahwa id anda sudah terverifikasi. Selamat !!


--------

Nah, mudah dan cepatkan kita Mendaftar ID Apple?

Sekian artikel kali ini. Semoga bermanfaat. SHARE! jika suka. Terimakasih telah berkunjung.

Akhir kata salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Cara Mudah Membuat / Mendaftar APPLE ID
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top