Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Minggu, 01 November 2015

Alasan Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain

Alasan saya pilih REXCO dibandingkan merk lain - Setiap orang memiliki kesenangan tersendiri dalam memilih dan membeli suatu produk. Tentunya barang tersebut memiliki manfaat serta memuaskan bagi para konsumen atau pengguna. Sesuatu yang diinginkan biasanya bukan dilihat dari nilai harga, melainkan kualitas mutu yang terjamin dengan hasil nyata.

Ketika saya membandingkan antara pelumas WD-40 vs REXCO 50, perbedaannya begitu mencolok. REXCO 50 lebih unggul dari segi kepuasan dan kualitas pelumas tersebut. Benda yang kita semprotkan dengan cairan pelumas Rexco 50 lebih awet dan bersih daripada menggunakan WD - 40.


Adapun tiga macam varians Rexco yang dapat kita pilih sesuai kegunaannya dan ada sedikit ulasan dari saya mengenai pelumas ini. Berikut penjelasannya:


REXCO 18 - Specialist Contact Cleaner

REXCO 18 Pelumas yang dikhususkan untuk barang elektronik dan yang berhubungan dengan listrik ini dapat membersihkan sisa-sisa penumpukan karbon, minyak dan lemak, debu, serat serta kotoran ringan lainnya. Proses penguapan cairan pelumas ini apabila telah kita semprotkan dapat menghilang dengan cepat dan tidak meninggalkan residu, sehingga tidak menimbulkan kerusakan/error pada alat-alat elektronik yang sudah dibersihkan dengan pelumas ini.


REXCO 25 - High Performance Chain Lube

REXCO 25 Pelumas yang mempunyai kepekatan lebih tinggi dan lebih tahan lama dibanding merk lain ini berguna untuk melindungi atau membersihkan besi dari karat dan debu pada rantai (kendaraan bermotor, gergaji, sepeda), kawat tali, mesin katrol, roda gigi mesin, besi engsel pintu/jendela, dan kunci/gembok. Dengan menyemprotkan pelumas ini pada objek yang kita inginkan, membuat performa objek yang disemprot dapat selalu bekerja sesuai kondisi awalnya dalam kurun waktu yang lama (lebih awet). Selain itu, Rexco 25 mampu meredam gesekan antara roda gigi dan rantai dalam beban tinggi dibanding merk lain.

Informasi lainnya, silakan simak video review penggunaan pelumas REXCO 25 di bawah ini.



REXCO 50 - Multipurpose Lubricant

REXCO 50 Pelumas ini merupakan produk unggulan yang ditawarkan oleh REXCO, karena cara kerjanya bersifat serbaguna. Sudah banyak industri-industri dan para pekerja profesional menggunakan produk REXCO 50 dalam melindungi bermacam-macam logam, benda yang berhubungan dengan listrik, dan alat elektronik dari korosi (anti karat maupun kerusakan. Banyak penggunanya yang mengakui kehebatan pelumas ini karena dapat menembus pada daerah yang sulit dijangkau perincinya. Selain yang telah saya sebut sebelumnya, manfaat lain dari pelumas ini dapat menghilangkan bunyi derit pada alat yang telah disemprot, menghilangkan kelembaban, serta membersihkan kotoran aspal dan oli yang menempel.

Silakan lihat video review penggunaan REXCO 50 dibandingkan dengan produk lain berikut ini.



Informasi lebih lanjut tentang seluruh produk Rexco lainnya, anda bisa menuju ke link >> http://rexco-solution.com/products/


Sekian alasan saya memilih REXCO dibandingkan merk lain. Semoga bisa menambah informasi dan pengetahuan kita agar tidak salah memilih dan membeli produk yang abal-abal.
Alasan Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top