Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Jumat, 13 November 2015

Browser Mozilla Firefox Sudah Bisa Diakses Lewat iOS

Mozilla Firefox Sudah Bisa Diakses Lewat iOS - Hari Rabu tanggal 12 November 2015, Mozilla meluncurkan Firefox untuk iOS ke seluruh dunia lewat akun twitternya. Kita dapat mendownload browser baru tersebut di iPhone, iPad, dan iPod touch langsung dari Apple App Store (disarankan iOS 8.2 atau yang lebih baru).

firefox for ios

Sampai saat ini Mozilla hanya melakukan preview publik Firefox di negara Selandia Baru. Selandia Baru adalah negara yang menjadi praktik umum untuk menguji aplikasi dan fitur baru dari website perusahaan. Alasan Selandia Baru digunakan sebagai tes pasar karena memiliki populasi yang sedikit dan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Beberapa fitur dari Firefox di iOS


1. Intelligent Search

Menyediakan hasil pencarian yang disarankan dan pilihan penyedia pencarian.


2. Visual Tabs

Memungkinkan kita mengelola beberapa tab browser pada layar yang sama.


3. Firefox Account

Memungkinkan kita mengekspor riwayat pencarian, bookmark, password, dan tab dari desktop dan Android untuk perangkat iOS.


4. Private Browsing

Memberikan kita kemampuan untuk browsing tanpa menyimpan riwayat pencarian atau berbagi cookies yang ada dengan situs yang kita kunjungi.


5. Clear History

Menghapus riwayat browsing, password, dan lainnya dengan satu ketukan saja. Pilih data pribadi yang ingin anda hapus (jika diperlukan).



Setelah tau informasi baru ini, Bagaimana Sekarang? Berminat menggunakan Mozilla sebagai browser HP Apple anda, atau masih tetap bertahan dan senang menggunakan Safari Browser?

Jawabannya hanya anda yang tau.


---------

Sekian informasi singkat dari saya. Apabila anda masih kurang paham kelebihan atau kekurangan browser ini, silakan anda coba dan download sendiri.

Terimakasih telah berkunjung.

Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Browser Mozilla Firefox Sudah Bisa Diakses Lewat iOS
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top