Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Senin, 04 Januari 2016

Trafik Blog Turun Drastis Enjoy Aja Kali

Ampun deh, baru saja lihat garis trafik blog turun drastis gara-gara sesuatu sebab yang saya sendiri bingung karenanya. Padahal bukan habis ganti domain, hanya otak-atik template saja dan itupun sedikit yang dibenahi. Apa karena edit isi artikel-artikel yang sudah terposting ya? Mungkin. Soalnya saya kebingungan update postingan baru, sampai akhirnya rekonstruksi ulang postingan-postingan lama.

traffic blog down

Perasaan sedih, bingung, dan menyesal pasti ada ketika melihat trafik meluncur tajam ke bawah. Tapi mau bagaimana lagi? Bagaimanapun juga hal itu sudah terjadi. Nangis? Why? Yang lalu biarlah berlalu. Optimis adalah kunci untuk meniadakan rasa pesimis dalam hati. Berhenti ngeblog bukanlah ciri-ciri seorang blogger sejati melainkan ciri blogger abal-abal.

Saya aja enjoy, masa iya anda masih saja terpuruk?

Sekarang saya ingin bertanya. Dulu niatnya masuk ke dunia perbloggingan apa? Katanya ingin jadi seorang blogger sukses? Apa itu hanya sekedar isapan jempol belaka? Wake Up Woi! Jalan masih terbentang panjang dan luas untuk meraih mimpi. Tidak ada kata merugi apabila anda benar-benar mau melakukannya. Kegagalan itu adalah hal yang biasa. Kalau jalan anda mulus terus, malah tidak ada seninya. Lol. Mana implementasi slogan hidup anda yang berbunyi 'Kegagalan Adalah Keberhasilan yang Tertunda' atau 'Kegagalan Adalah Pembelajaran Menuju Kesuksesan'? Apa itu semua hanya omong kosong. Tong kosong nyaring bunyinya, ya?

Mungkin anda perlu refreshing atau menjernihkan pikiran dan tubuh terdahulu, seperti: mendengarkan musik, mandi, wudhu, sholat, nongkrong, atau melihat pemandangan alam agar membangkitkan dan menyegarkan kembali semangat anda untuk ngeblog.

Silakan anda ingat-ingat lagi total waktu yang telah terpakai, ilmu yang diperoleh, kemajuan yang dirasa, dan penghasilan yang didapat selama blogging. Semoga hal-hal tersebut dapat memacu spirit anda kembali ke dalam dunia blogging.

Oh iya. Selama yakin dengan usaha keras anda, semakin besar juga peluang keberhasilan yang anda dapatkan. Dalam hal ini keikhlasan perlu diikutsertakan, dan jangan lupa selalu berdoa serta berserah diri kepada TUHAN Yang Maha Esa.

Happy Blogging!!

Sekian unek-unek yang bisa saya sampaikan. Mohon maaf apabila di artikel ini tersisip iklan atau promosi, karena memang disengaja. Lol. Bantu SHARE! apabila menyukai artikel ini. Terimakasih atas ketersediaan anda meluangkan waktu untuk mengunjungi blog kacangan ini. Akhir kata salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Trafik Blog Turun Drastis Enjoy Aja Kali
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top