Saturday, March 12, 2016

Menyewa Penulis Bayaran Adalah Alternatif Paling Efektif Agar Blog Anda Tetap Hidup

Banyak pemilik web maupun blog tidak memiliki cukup waktu menulis dan update artikel karena kesibukan pekerjaan nyata yang harus segera diselesaikan sebelum deadline. Tidak hanya dalam hal pekerjaan saja, bahkan terkadang saat ingin menulis artikel yang sudah dipikirkan matang-matang sebelumnya, tiba-tiba saat sudah siap berada di depan laptop atau smartphone mendadak menghilang. Alhasil, menulispun hanya asal-asalan tanpa makna, tujuan, dan manfaat. Saya pun terkadang juga begitu. Lol.

Dan inilah solusi dalam mengatasi kedua masalah di atas, yaitu dengan menyewa penulis bayaran.

menyewa penuli bayaran

Pada kenyataannya, cara di atas sudah banyak diterapkan oleh blogger pro sejak lama. Apalagi bagi mereka yang memiliki banyak blog. Dan terbukti cara ini sangatlah AMPUH! Sebuah kenyataan lagi bahwa jarang sekali blogger-blogger di dunia ini dapat menulis dengan baik, tidak terkecuali saya. *Prosentasenya adalah 90% penulis buruk dan sisanya merupakan penulis baik.

Namun 'mereka' (blogger pro) pastinya tidak sembarangan memilih siapa yang harus menjadi penulis bayaran di situs mereka. Ada banyak karakteristik atau ciri penulis yang menjadi pilihan mereka. Beberapa cara memilih penulis bayaran profesional, diantaranya yaitu:
  1. Harus saling mengenal,
  2. Dapat dipercaya,
  3. Mutu terjamin,
  4. Tulisannya lolos copyscape,
  5. Sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan),
  6. Tidak menyalahi hukum,
  7. Tidak sedag mengelola situs pribadi
  8. Dan masih banyak cara lainnya.

Mungkin, ada beberapa dari kalian yang menggerutu setelah membaca tulisan saya ini karena tidak memiliki biaya untuk membayar penulis bayaran. Lol, kenapa juga harus merasa dipikir berat-berat? Makanya dibaca baik-baik judulnya. Saya tulis bahwa ini adalah tips atau solusi ALTERNATIF, bukan WAJIB. Saya pribadi malah lebih suka dan mengapresiasi jika tulisan-tulisan dalam blog anda adalah hasil karya tulis anda sendiri. Itu tandanya bahwa anda memang serius berkecimpung dalam dunia perbloggingan. Disisi lain, anda juga sedang belajar bagaimana cara menulis yang baik dan tidak asal copy paste atau translate artikel orang.

* : angka prosentase di atas didapat berdasarkan hasil surfing pribadi. jadi jangan disetujui sepenuhnya

-------------

Yasudah, itu saja inti dari tulisan saya kali ini. Semoga bermanfaat. Amin.

Apabila ada kesalahan dan penyampaian dalam penulisan artikel ini, mohon maaf dan koreksinya.

Sekian, akhir kata salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Menyewa Penulis Bayaran Adalah Alternatif Paling Efektif Agar Blog Anda Tetap Hidup
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -