Sunday, April 3, 2016

Galeri : Kumpulan Foto Karina Salim

Karina Ekaputri Salim (lahir di Jakarta, 24 Agustus 1991) adalah seorang aktris, penyanyi, dan balerina cantik asli Indonesia. Ia memulai kariernya di dunia hiburan melalui pementasan Onrop! Musikal karya sutradara Joko Anwar pada tahun 2010. Kerja sama keduanya berlanjut dengan film pendek Durable Love yang ditayangkan pada hari valentine 2012, di mana Karina tampil memukau tanpa skrip. Mempelajari balet klasik sejak umur 5 tahun, Karina berkesempatan tampil pada Dream On in Dance Musical sebagai pemeran utama bersama Namarina Dance Academy.

Itu lah sedikit informasi mengenai profil beliau.

----||----

Ini merupakan kumpulan foto artis Karina Salim yang saya kumpulkan dari akun pribadi instagram beliau. Linknya >> instagram @karinasalim

Silakan bagi anda yang mau download dari foto-foto dalam artikel ini lewat PC / Laptop bisa :
  1. Klik kanan (pakai mouse) pada gambarnya
  2. Save image as...

atau yang pakai smartphone,
  1. Tekan gambar sampai muncul pop up
  2. Save Image

Kumpulan Galeri Foto Karina Salim
hitam putih nan bersahaja

Kumpulan Galeri Foto Karina Salim
cantik gilak 😍

Kumpulan Galeri Foto Karina Salim
malu-malu narsis nih 😂

Kumpulan Galeri Foto Karina Salim
bak puteri keraton

Kumpulan Galeri Foto Karina Salim
sedang mikirin apa ya?

Kumpulan Galeri Foto Karina Salim
tuh keahlian baletnya mirip angsa, cantik 😚

Kumpulan Galeri Foto Karina Salim
waduh, malah mirip patung gupolo yang di depan gerbang-gerbang itu 😂

Kumpulan Galeri Foto Karina Salim
lagi sariawan atau sakit gigi? duh kasihan

Kumpulan Galeri Foto Karina Salim
kalem dan berbudaya

Kumpulan Galeri Foto Karina Salim
hihi giginya bikin gemes deh

Kumpulan Galeri Foto Karina Salim
wah kalau puteri suku indiannya seperti ini siapa yang nggak ngantri ngajak nikah

Kumpulan Galeri Foto Karina Salim
duh kok cantik banget sih ini orang

Kumpulan Galeri Foto Karina Salim
catwalk gaya kantoran nih

Maaf kalau hanya sedikit yang bisa saya publish, karena aslinya bisa anda unduh foto dan video di instagram beliau yang sudah saya berikan linknya di atas.

Semoga yang sedikit ini bisa memuaskan penasaran anda terhadap beliau. Terimakasih telah berkunjung. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Galeri : Kumpulan Foto Karina Salim
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
X