Saturday, April 9, 2016

Ekspresi dan Pose-Pose Orang Saat Buang Air Besar 'BAB'

Pose-pose dan ekspresi berikut merupakan hasil imajinasi saya. Imajinasi ini muncul ketika tadi habis buang hajat di kamar mandi. Entah kenapa ingin sekali saya mempostingnya disini. Toh, mumpung gratis, wkwkwk :v bebas! Lol

Oh iya, sebagai peringatan saja. Untuk anda yang berumur di bawah delapan belas tahun plus plus, diharapkan untuk tidak membaca artikel ini. Soalnya ada yang imajinasi negatif juga sih.

Sebenarnya saya sengaja membuat ini hanya untuk lucu-lucuan saja. Tidak ada maksud lain kecuali 'itu' (lucu-lucuan). Jadi, selalu positif thinking ya.

Saya meminta mohon lagi bahwa pikiran yang saru-saru atau jorok mohon dihapus dulu, demi mempertahankan postingan ini. Takutnya malah kena sensor oleh pemerintah gara-gara ada yang lapor, kan malah jadi nggak lucu lagi.

Oke, tanpa basa - basi lagi, mohon anda baca dan lihat dengan bijaksana. Plisssss :3


A. Ekspresi

1. Muka Ngeden Saat Berak

ekspresi ngeden tapi ngeri
sampai gitunya yang ngeden, ngeri malah
Tau kan ngeden saat BAB? Itu lho, cara agar tai dalam perut cepat-cepat keluar, jadi perlu adanya kekuatan dalam tubuh untuk mengeluarkan kotoran besar itu.


2. Kepuasan Tersendiri

ketika semuanya beres
Ekspresi puas terjadi ketika proses ngeden telah selesai, atau sudah puas buang air besarnya.


3. Keenakan Jadi Ketagihan

Keenakan
jangan dibuat ngeres woy! hahaha
Ekspresi seperti ini bakal terjadi ketika anda ee*k sambil elus-elus kemalu*an sendiri. Hmm.. jangan coba-coba! Entar malah ketagihan.


4. Sedih Karena ...

sedih itu ketika tidak bisa keluar
Ekspresi ini terjadi ketika tai dalam perut tidak kunjung keluar atau bisa terjadi karena air maupun tisu yang digunakan sebagai pembersih sisa ee*k yang menempel pada bokong/pantat ternyata malah habis.


5. Senyum-Senyum Sendiri

senyum itu ibadah lho
Ini terjadi ketika anda mencium aroma ee*k anda wangi, iya wangi, wangi ee*k. Atau bisa karena anda memikirkan sesuatu yang membuat anda bahagia, contoh : sehabis ee*k anda mau pergi jalan-jalan bareng gebetan, dan anda membayangkan bahwa nanti ada adegan pegangan tangan saat jalan berdua dengan gebetan anda. Ciee ... ngarep -_-


6. Galau Mikirin Sesuatu

Galau
jangan terlalu dipikirkan terlalu dalam
Ketika ini terjadi bisa karena banyak hal, mungkin bisa terjadi karena bingung habis ee*k mau kemana, habis ee*k kepikiran mau ketemu calon mertua tapi malu, atau galau karena deptcoleptor sedang menunggu di balik pintu kamar mandi untuk menagih hutang.


Setelah membahas ekspresi, sekarang saya membahas pose-pose saat eek. Bakalan ada pose yang super ekstrim diambil dari sumber imajinasi pribadi.


B. Pose

pose buang air besar eek pup di toilet duduk
*untuk memperjelas gambar silakan dibuka gambarnya
Ekspresi dan Pose-Pose Orang Saat Buang Air Besar 'BAB'
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
X