Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One ๐Ÿ† & Gajian ๐Ÿ’ฐ

Sabtu, 21 Mei 2016

7 Manfaat Berhijab Bagi Wanita

Hai para wanita, percaya deh kamu mau pakai pakaian seksi atau tertutup seperti pakai jilbab sekalipun pasti akan ada orang yang menghina atau mencibir kamu dari belakang. Ya sudah tak apa, biarkan saja. Namanya juga orang sirik, mereka tidak akan ada habis-habisnya untuk mencela dirimu.

Tau nggak sih, sebenarnya kalau kamu pakai hijab ternyata nilai tambahnya banyak banget hlo daripada cewek-cewek yang pakai baju seksi kayak kekurangan bahan itu. Nggak percaya? Coba baca artikel sekaligus opini saya (dari sudut pandang laki-laki) sampai selesai, biar anda (wanita) pada tau apa sih manfaat atau nilai tambahnya jika anda pakai hijab atau jilbab?
cewek wanita berhijab kumpulan foto hijab jilbab

1. Tambah Cantik

Oh yang ini harusnya sudah jelas banget dong. Coba sekarang anda pergi ke depan cermin lalu berkaca. Silakan bandingkan wajah anda tanpa pakai hijab dan pas mengenakan hijab. Berbeda sekali, bukan? Cantikan mana, hayo ngaku saja pasti lebih cantik pakai jilbab, ya kan? Tapi pakai hijabnya yang bener lho, jangan asal pakai. Sekalian difoto ya, terus kirim ke saya lewat halaman kontak. Biar nanti foto kamu saya pajang di artikel ini. Hehe.

Kebanyakan cowok suka sekali dengan wanita yang pakai hijab, bahkan beberapa pria non islam pun mengakuinya. Jadi, bagi kami (cowok) akan lebih suka bila ceweknya pakai jilbab daripada yang buka-bukaan atau seksi.


2. Terlihat Anggun

Wanita anggun selalu menjaga kesopanan dalam berpakaian, kamu tau itu kan? Kamu nggak bakalan bersifat aneh-aneh apalagi sampai salto segala. Karena hijab sendiri salah satunya melambangkan kesopanan bagi seorang wanita. Apalagi kalau nanti bertemu dengan calon mertua, lebih pantas yang mana? Pasti mereka (calon mertua) lebih suka dengan cewek yang sopan dalam berpakaian, ya salah satunya adalah berhijab ini.


3. Makin Sholehah

Yang ini sudah jelas banget, bukan? Nggak perlu saya terangkan harusnya kamu-kamu sudah paham bahwa salah satu manfaat dari berhijab memang mendorong seorang wanita untuk menjadi sholehah.

Saya tau bahwa kata sholeh sendiri memang tidak hanya terbatas dari cara berpakaian saja, akan tetapi masyarakat umum kebanyakan telah mengakui kalau kamu adalah wanita sholehah jika mengenakan jilbab secara syar'i. Jadi, setidaknya anda sudah menerapkan salah satu langkah untuk menjadi seorang sholehah.


4. Tambah Pintar

"Kok bisa tambah pintar?" Ya bisa lah. Lha sudah jelas-jelas kalau syariat Islam itu menyuruh (menyuruh lho, bukan membebaskan, jadi jatuhnya wajib) semua wanita muslim untuk menutup auratnya kepada laki-laki lain selain laki-laki dari keluarga kandungnya. Jadi, kalau ada wanita punya pendapat bahwa pakai jilbab itu nanti saja kalau hatinya sudah baik dulu berarti dia itu bodoh. Karena jelas-jelas bahwa menutup aurat itu hukumnya WAJIB (bagi muslimah) dan itu sudah tertulis di dalam Al Quran surat An Nuur ayat 31, surat Al A'araaf ayat 26, dan surat Al Ahzab surat 59.

Nah, sudah jelaskan sekarang bahwa cewek yang pakai hijab memang lebih pintar, soalnya tau dan paham bahwa yang namanya kewajiban itu harus terlaksana, bukan hanya sebagai trend. Memangnya kamu artis pas bulan Ramadhan saja yang pakai hijabnya? Lol.


5. Bertambahnya Pahala

Sepertinya nggak perlu saja jelaskan lagi deh. Soalnya saya tau bahwa tanpa saya jelaskan pun kalian semuanya sudah pada tau, terutama bagi anda-anda yang membaca dan memahami isi dari Al Qurannya sudah khatam.


6. Lebih Safety atau Aman

Jarang para penjahat kelamin melirik wanita berhijab, apalagi yang pakai hijabnya super syar'i. Karena mau dibayangkan p*rn* pun susah dibentuk.

Kebanyakan dari laki-laki hidung belang lebih berani mendekati cewek-cewek yang pakaiannya serba terbuka alias seksi. Penyebabnya karena libido atau nafsu seorang lelaki lebih cepat naik atau terangsang melihat cewek yang pakaiannya seksi, apalagi kalau yang terbuka itu terlihat mulus dan proporsional.


7. Super PD (Percaya Diri)

Coba saja kamu pakai pakaian seksi terus duduk di depan umum misal di angkot, pasti nggak PD kan? Apalagi di depan kamu yang duduk adalah cowok mesum dan pandangannya bergerilya ke bagian sensitif kamu (cewek). Malah kamu jadi risih sendiri kan, hayo mengaku saja? Makanya pakai jilbab! Kalau kamu pakai hijab mau duduk atau jalan pun pasti nggak akan risih dan makin PD saja tingkahnya.


Tambahan. Simak video berikut baik-baik dan tontonlah hingga selesai!



Made me smile ๐Ÿ˜Š Jangan buru-buru memvonis kalimat saya diatas hanya karena judul dan pp saya tidak sesuai, sebelum kamu melihat video sampai akhir. Sabar ya teman-teman. Mari sama sama bertabayun dari semua apapun berita yang tersebar. Jangan buru-buru memvonis. ูŠَุง ุฃَูŠُّู‡َุง ุงู„َّุฐِูŠู†َ ุขู…َู†ُูˆุง ุฅِู†ْ ุฌَุงุกَูƒُู…ْ ูَุงุณِู‚ٌ ุจِู†َุจَุฅٍ ูَุชَุจَูŠَّู†ُูˆุง ุฃَู†ْ ุชُุตِูŠุจُูˆุง ู‚َูˆْู…ًุง ุจِุฌَู‡َุงู„َุฉٍ ูَุชُุตْุจِุญُูˆุง ุนَู„َู‰ٰ ู…َุง ูَุนَู„ْุชُู…ْ ู†َุงุฏِู…ِูŠู†َ Wahai orang- orang yang beriman, jika ada seorang faasiq datang kepada kalian dengan membawa suatu berita penting, maka tabayyunlah (telitilah dulu), agar jangan sampai kalian menimpakan suatu bahaya pada suatu kaum atas dasar kebodohan, kemudian akhirnya kalian menjadi menyesal atas perlakuan kalian. [al-Hujurรขt/49:6]. Sumber: https://almanhaj.or.id/3445-mengapa-mesti-tabayyun.html Kamu sendiri nantinya akan setuju apa yang disampaikan Ustadz Yusuf Estes. ๐Ÿ˜Š
Posted by Weni Nurlaela on Saturday, 29 October 2016



Mungkin hanya itu saja yang dapat saya infokan kepada kalian wahai wanita yang beragama Islam tentang manfaat dari penggunaan jilbab atau hijab. Semoga yang sedikit ini banyak manfaatnya dan menjadi renungan anda kedepannya. Amin.

Saya nggak memaksa untuk kalian berubah dalam hal berpakaian. Mau masuk surga atau neraka, itu juga pilihan kalian sendiri. Nyahaha :v

Saya ucapkan terimakasih karena sudah membaca artikel ini sampai selesai. Akhir kata salam Ngeblog Asyikk \^o^/
7 Manfaat Berhijab Bagi Wanita
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top