Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Rabu, 18 Mei 2016

Video Klip Musik ini Salah Satu Contoh Perusak Moral Kehidupan Anak-Anak

Barusan saya lihat beranda facebook dan menemukan sebuah video yang membuat saya garuk-garuk kepala dan ketawa kecil. Durasi videonya sekitar 5 menitan.

Video ini diunggah oleh salah satu teman atau kenalan di akun facebook pribadi saya.

tembang tresno arya satria ariel mahesa

Judul lagunya adalah Tembang Tresno, yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia artinya Lagu Cinta. Ciptaan oleh Arya Satria. Sedangkan penyanyinya masih bocah, namanya Ariel Mahesa.

Sedikit curhat.
Jaman kecil saya dulu sekitar 90 an, nonton video klip sebuah lagu pasti sesuai versinya. Anak kecil yang nyanyi, video klip dan tema lagunya juga sesuai dengan anak kecil. Lagu remaja, yang menyanyikan juga orang remaja. Nggak seperti yang satu ini. Parah!

Kalau anda lihat komentar-komentar netizen yang berkomentar pada video yang diupload tersebut, banyak yang menyatakan tidak setuju dengan peran anak kecil sebagai penyanyi dan model di lagu tersebut, sedangkan sisanya adalah komentar bercanda. - POSTINGAN DI FACEBOOK TELAH DIHAPUS OLEH SANG EMPU!

Saya tidak tahu niat si pembuat video dan cover lagu ini. Karena yang saya tau lagu aslinya, video klipnya dan yang menyanyikannya bukan anak kecil, melainkan orang tua > Om Arya Satria sendiri.

Saya pribadi juga turut prihatin dengan kejadian ini, sungguh tak pantas dan mulai menyalahi kodrat. Mungkin ini tanda-tanda kiamat?

Saya sempat berpikir sejenak, kok orang tua dari kedua anak itu nggak marah? Apa karena uang dan popularitas semata? Ckckck picik-picik. Apa mereka tidak merasa kasihan terhadap keberlangsungan kehidupan anak-anak mereka selanjutnya dimasa yang akan datang?

Masa kanak-kanak adalah masa bermain, bukan untuk mencari uang. Orang tuanya gimana sih itu? Haduh, nggak layak jadi orang tua kayaknya. Rasanya pengen ... lupakan.

Yang penasaran seperti apa video klipnya, silakan lihat videonya yang saya dapat di akun youtube orang berikut ini:


Jujur, saya pribadi merasa prihatin. Bukan kepada lagunya, tapi kepada penyanyi dan sang sutradara. Saya harap, sang orang tua anak mau menyadari akan kesalahannya.
Anak dibawah umur BUKANLAH SAPI PERAH!
Sekian dari saya, semoga informasi yang sedikit ini dapat merubah gaya main anda dalam hal pembuatan video klip. Anak kecil jangan buat mainan, apalagi cewek. Lol.

Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Video Klip Musik ini Salah Satu Contoh Perusak Moral Kehidupan Anak-Anak
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top