Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Jumat, 29 Juli 2016

Cara Mengatasi Soft Ban / Peringatan Dini Akun Pokemon Go

Cara Mengatasi Soft Ban atau Peringatan Dini di Akun Pokemon Go - Apakah anda telah mendapatkan larangan lembut atau peringatan dini oleh pihak Pokemon Go karena menggunakan Fake GPS untuk pindah tempat, bergerak terlalu cepat seperti naik mobil dengan kecepatan diatas 50 kmph, atau membuka akun secara bersamaan di berbeda perangkat HP / PC? Jika iya, anda tidak perlu panik sekarang. Karena iBananaa seorang member dari forum OwnedCore telah menemukan solusi untuk memperbaiki masalah ini.


Apa yang dimaksud dengan Soft Ban Pokemon Go dan Bagaimana caranya untuk memeriksa apakah kita terkena dampaknya atau tidak?

Soft Ban / Peringatan Dini di Akun Pokemon Go

Jika anda mencurigai bahwa anda telah terkena soft ban, ada cara yang sangat sederhana untuk memeriksanya. Cara soft ban bekerja adalah ketika anda mencoba untuk menangkap pokemon apapun, entah menggunakan great ball atau ultra ball dan juga telah memberikan razz berry sebelumnya, pokemon tersebut tetap terlepas dari bola dan seketika akan langsung melarikan diri juga, sehingga anda tidak akan mampu menangkap pokemon apapun saat soft ban bekerja.

Tidak hanya itu, soft ban juga berdampak pada hal lainnya, seperti: tidak mendapatkan imbalan apapun dari pokestops meskipun anda telah memutar-mutar lingkarannya, jarak KM telur yang ingin ditetaskan tidak bertambah walau anda telah berjalan jauh, serta tidak mampu untuk memenangkan setiap pertarungan di GYM karena mau menyerang saja tidak bisa (terkecuali masalah server dan koneksi internet).


Penyebab atau Alasan Terkena Soft Ban

Tidak ada daftar atau berita resmi terkena peringatan dini dari pihak Pokemon Go. Namun, menurut pengalaman pribadi dan banyak orang yang telah menjadi subyek dari timeout tersebut, penyebab soft ban beberapanya adalah berikut ini:
  1. Penggunaan Fake GPS, entah mereknya apapun
  2. Log in dari zona atau negara awal ke zona lainnya lebih cepat dari waktu perjalanan normal
  3. Membuka account yang sama di beberapa perangkat, dan
  4. Bermain di atas kendaraan melebihi kecepatan 50 kmph
Hukuman batas waktu yang diterapkan saat terkena larangan dini tampaknya juga tidak menentu berdasarkan pelanggaran yang dilakukan. Melompat ke benua lain dengan Fake GPS adalah hukuman terpanjang atau serius yang diterapkan, soft ban bisa sampai 12 jam (kadang-kadang juga bisa lebih).


2 Cara Mengatasi Soft Ban atau Peringatan Dini di Akun Pokemon Go Anda

A. Pergi ke Poke Stop

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  1. Coba anda masuk ke sebuah pokestop
  2. Putar lingkaran (anda tidak akan mendapatkan imbalan / item apapun itu)
  3. Lalu, tutup / keluar pokestop.
  4. Lakukan hingga berulang kali sampai anda akhirnya menerima imbalan.
Jika berhasil mendapat imbalan, itu tandanya anda sudah terbebas dari soft ban. Berikut adalah video demonstrasinya:



B. Keluar dari Game beberapa menit atau jam, serta Matikan Fake GPS jika menggunakannya. Setelah di rasa cukup, coba masuk gamenya kembali


Kesimpulan

Meskipun tidak ada peringatan resmi pada akun anda saat terkena soft ban atau tidak, seperti Permanent Ban, sebenarnya ini masih cukup berisiko ketika kita dengan sengaja berulang kali mendapatkan Soft Ban. Karena bisa jadi akun kita akan terkena Permanen Ban atau Banned Permanent.

Saya tidak mengajak anda untuk melakukan kecurangan dalam permainan apapun. Tetapi jika untuk beberapa alasan, baik itu masalah kesehatan atau apa pun, sehingga anda tidak bisa meninggalkan rumah anda untuk menikmati permainan Pokemon Go ini di luar rumah, sepertinya anda sangat membutuhkan cara ini.


Perlu Anda Ketahui !
- Selama uji coba 2 cara ini di salah satu akun (percontohan) PoGo saya, dan kemudian beberapa kali saya mendapat Soft Ban, ternyata tidak akan selamanya BEKERJA / WORK untuk percobaan berikutnya. Ini BUKAN artikel SCAM, saya menulis karena benar-benar bekerja untuk beberapa saat. Bisa jadi, ini adalah cara sebagai uji coba KEBERUNTUNGAN kita.

Artikel Terkait:


Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Amin!

Terimakasih telah berkunjung. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Cara Mengatasi Soft Ban / Peringatan Dini Akun Pokemon Go
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top