Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Senin, 26 Juni 2017

Video Ini Mengingatkan Kita untuk Selalu Bersyukur atau Mengubur Dalam Rasa Gengsi

Mungkin saat ini hidup anda berada di masa kesulitan, entah kesulitan harta, kasih sayang, atau percaya diri. Karena merasa sulit, anda malah merelakan diri sendiri untuk semakin dalam jatuh ke sebuah jurang. Sampai-sampai, orang terdekat pun anda jadikan korban sebagai objek pelampiasan rasa kesal anda. Alhasil, anda pun semakin tak terkontrol dan tanpa sadar telah lari menuju ke tempat yang sangat gelap.

Keluarga, mereka adalah komponen struktur sosial yang paling dekat dengan anda. Karena saking dekatnya, anda pun terkadang berkata ceplas ceplos atau asal, tanpa pernah mau mencoba untuk introspeksi diri. Mungkin apa yang anda katakan kepada mereka itu benar adanya, tapi itu hanya dilihat dari sudut pandang anda saja, bukan mereka. Anda bahkan tidak tahu, bahwa sebenarnya ada sebuah rahasia yang mereka pendam sendiri selama ini, seperti: di cemooh tetangga, dimarahi atasan, mencari nafkah tanpa mengenal waktu dan kesehatan mereka, atau kehilangan dompet yang isinya uang arisan. Tapi, untuk membuat anda selalu tersenyum, mereka sampai rela membohongi diri anda dan diri mereka sendiri.


pentingnya memanjatkan syukur bersyukur
ilustrasi

Dalam video yang berjudul MANA JANJI AYAH? - Short Movie [SAD STORY] ciptaan komposer Eka Gustiwana ini, semoga dapat mengajarkan dan mengingatkan kembali kepada anda supaya merubah pikiran-pikiran buruk anda, menjadi pikiran yang baik-baik saja. Sehingga menyadarkan anda akan perlunya bersyukur dan mengubur dalam-dalam rasa gengsi karena berada pada masa kesulitan. Silakan anda tonton video ini baik-baik dan jangan lupa, keraskan volume suaranya.


Bagaimana videonya? bikin sedih atau tidak? atau malah biasa-biasa saja karena diri anda sudah kebal dengan yang seperti ini? Jika memang kebal, berarti ada tanda-tanda bahwa diri anda adalah calon pembunuh berdarah dingin. LOL.


Pesan saja!
Dengan bersyukur kepada TUHAN, anda tidak akan pernah merasa sengsara, kekurangan, dan marah. Tapi, jika anda mementingkan gengsi hanya untuk sekedar terlihat "WAH", mohon maaf, anda tidak akan pernah benar-benar merasakan sebuah kebahagiaan yang sebenarnya.


Berhubung sudah malam, saya pamit dulu ya. Hanya sedikit ini yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan menjadi viral. Amin


Sekian dari saya. Jika ada salah dalam penyampaian dan penulisan, mohon dimaafkan. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Video Ini Mengingatkan Kita untuk Selalu Bersyukur atau Mengubur Dalam Rasa Gengsi
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top