Sunday, October 30, 2016

Cara Cepat dan Cerdas Meningkatkan Follower Fanspage Social Media Lewat Blog

Halo para blogger, webmaster, maupun pemilik toko online. Kali ini saya akan memberikan sebuah tips cerdas, gratis, bombastis, dan spektakuler yang telah saya buktikan sendiri keampuhannya mengenai cara cerdas versi ngeblogasyikk dalam memperbanyak follower fanspage melalui sebuah web atau blog.

Tipsnya tentang bagaimana cara mudah meningkatkan banyaknya pengikut fanspage social media melalui sebuah website atau blog anda semua. Weh, kata-katanya mengulang yang atas ya? Sengaja kali. Wkwkwk

Cara ini, eh tutorial ini 100% nggak curang kok, apalagi nge-hack (saya bukan hacker). Hanya saja mungkin agak #eh memang memaksa. LOL.

social media i love follower

Introduction

Jaman sekarang hampir setiap manusia sudah memiliki akun social media, bahkan ada yang lebih dari satu akun. Entah itu via facebook, twitter, instagram, google plus, dan masih banyak lagi. Bahkan bayi yang baru lahir saja sudah dibuatkan akun sendiri oleh orangtuanya. Apalagi para remaja yang suka narsis plus pamer, pasti takut 'kudet' (kurang update) kalau mereka nggak punya akun socmed. Hmm... bisa gitu ya?

Selain untuk kepentingan pribadi, medsos juga digunakan sebagian orang untuk keperluan bisnis dan popularitas sebuah situs, makanya banyak dari penggunanya yang membuat fanspage agar lebih enak untuk mengurusnya. Internet Marketing sih.


To The Point

Karena judulnya sudah jelas banget, langsung ke intinya aja ya (capek nulis panjang-panjang). Jadi, silakan baca lagi dan tolong lebih cermat membacanya. Caranya adalah sebagai berikut:
  1. Carilah script 'pop up' (kalau enggak tau, POP UP itu apa, silakan googling dahulu biar nggak salah langkah) beserta css-nya khusus socmed yang tersebar di situs orang.
  2. Setelah dapat, silakan copy paste script dan css-nya tersebut dan pasang ke template blog anda. Biar afdol, taruh di atas kode </body> untuk scriptnya dan taruh cssnya jadi satu sama css template web anda.
  3. Kalau sudah, coba test-kan (siapa tau nggak cocok).
  4. Kalau sudah muncul alias berhasil atau cocok, berarti siap-siap aja setiap hari anda bakalan dapat follower baru.

Saya WAJIBkan!

1. Hapus tombol close / (tanda silang) di dalam kode script atau kode html.
  • Pertanyaan: Tombol close itu yang mana?
  • Jawaban: Itu lho logo silang yang ada di pojokkan tampilan pop up-nya, atau tulisan close
  • Pertanyaan: Kenapa di hapus?
  • Jawaban: Agar pengunjung memencet 'Ikuti' ~ Pemaksaan
2. Anda buat tampilan responsive. Supaya di semua gadget khususnya mobile, widget fanspage tadi tetap kelihatan penuh dan tidak terpotong.


Sudah saya tulis di atas bahwa sistemnya memang agak memaksa untuk pengunjung anda, karena pengunjung anda harus klik 'Ikuti' agar bisa melihat artikel blog anda. Padahal aslinya mereka bisa kok tanpa harus klik 'Ikuti' untuk membaca artikel anda, yaitu dengan klik bagian luar widgetnya, namun untungnya banyak pengunjung yang belum tahu soal ini. LOL.

Saya tidak merekomendasikan kepada situs anda yang loadingnya lemot untuk menambah script pop up ini. Masalahnya kasihan pengunjung anda yang koneksi internetnya lemot malah nggak bisa-bisa buka web anda. Alhasil mereka enggak jadi baca artikel anda karena terlalu lama menunggu waktu proses masuk ke web anda, eh pengunjung malah langsung pergi begitu saja. Karena kabar buruknya, situs anda malah makin naik Bounce Rate-nya, bukannya baik malah makin buruk saja situs anda. LOL. Maka itu, percepat dulu loading situs anda (hapus widget dan script yang nggak berguna).

Saya sengaja nggak kasih scriptnya di sini karena saya memang tidak membuat scriptnya. Dan kabar baiknya, scriptnya sudah banyak dishare dan bertebaran di situs atau blog-blog orang lain. Intinya, saya mau bagi-bagi visitor juga sama situs lain. LOL.


Cara ini, eh tips ini adalah sebuah trik, dan saya jamin bakalan ampuh 0,00001%. Kalau mau ampuh 100% dengan catatan bahwa anda harus memiliki lebih dari seribu orang kunjungan per harinya. Sehingga akhirnya anda bisa mendapatkan banyak pengunjung lagi.

Anda tidak percaya dengan tips ini? ya silakan. Tapi kalau belum anda coba, ya jangan mengecap HOAX secara sepihak. Tunggu saja sampai satu minggu pemakaian dulu, baru deh nanti anda simpulkan sendiri.

Anda juga boleh bookmark artikel ini atau share jika tips 'cepat' (dengan tanda kutip - IF YOU KNOW WHAT I MEAN) ini sukses atau berhasil untuk anda. Siapa tau suatu saat anda butuh lagi karena merasa ketagihan. LOL. Memperbanyak itu gampang, yang susah itu membuat para follower kita juga aktif disetiap kita share informasi melalui fanspage kita.


Sekian dari saya. Kalau masih bingung, berarti anda membacanya masih kurang cermat. LOL. Atau bisa kontak ke halaman kontak. Santai saja, saya TIDAK AKAN MINTA 1 Persenpun uang anda, kecuali buat bayar koneksi internet yang anda gunakan sendiri.

Terimakasih telah berkunjung. Akhir kata, salam Ngeblg Ayikk \^o^/
Cara Cepat dan Cerdas Meningkatkan Follower Fanspage Social Media Lewat Blog
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -