Sunday, October 30, 2016

Ucapan Terimakasih Untuk Copaser Blog Ini

Halo Copaser, saya selaku admin blog ini mengucapkan banyak-banyak terimakasih untuk anda yang sudah bersedia dengan ikhlas menyebarkan artikel-artikel blog ini melalui situs-situs anda, entah lewat copy paste, copy edit, dan sebagainya. Karena anda lah tujuan saya membuat blog ini bisa lebih mudah terpenuhi, yaitu: menyebarkan informasi, manfaat, dan kebahagiaan.

Sebenarnya sudah lama saya ingin menulis hal ini, tapi baru sekarang saya memberanikan diri. Entah anda mau mengecap saya munafik atau apa, itu hak anda. Dan saya pun cuek-cuek aja. Lol.

ucapan terimakasih thanks to copaser

Beberapa kita tahu, dalam dunia internet jiplak menjiplak, copas mengcopas sudah bukan lagi sebagai sesuatu hal yang tabu. Bahkan tidak hanya terjadi di dalam negeri, di luar negeri saja juga masih bergentayangan dengan aktivitas seperti itu. Tulisan yang acak-acakan saja juga dicopas, apalagi yang berkualitas?

Tak jarang setiap minggu saya mendapatkan pesan baru via Facebook yang mengatakan bahwa artikel saya ditemukan lewat situs anda. Dan pesan itu mengatakan bahwa artikel saya begitu membantu mereka. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk anda yang bersedia membantu saya menyebarkan berita lewat situs anda.

Btw, saya tak perlu memberikan hadiah atau angpau kepada anda kan? Kan sudah saya bantu memberikan pengunjung secara tidak langsung dan real human lagi? Ditambah juga bahwa saya malas melaporkan tindakan plagiat anda kepihak DMCA atau pihak berwajib lainnya. So, ucapan terimakasih saja sudah cukup, bukan? Lol.


Saya tahu bagaimana cara anda mengakui konten original saya menjadi milik anda sendiri, setelah saya cek:
  1. Tanpa mengeditnya (ini membuat duplikasi, sehingga beberapa konten saya yang ori jadi hilang dari SERP. Sungguh tega sekali).
  2. Merubah kalimat penutup atau pembuka saja.
  3. Mengganti gambar.
  4. Merubah judul.
  5. Poin dan jumlahnya sama, tapi penjelasannya yang dirubah.
  6. Tanggal posting publikasi menjadi lebih awal dari konten asli (bagi saya, cara ini yang paling menjijikkan)


Apabila anda tanya, apakah saya (admin) sedih ketika konten buatannya dijiplak dan diakui sebagai milik copaser sendiri?

Kalau dulu, Jelas saya sedih! Tapi mau bagaimana lagi? Saya sendiri juga sudah muntah dengan apa yang anda lakukan terhadap saya, sampai pada akhirnya saya pun mencoba untuk merelakannya dan menjadi terbiasa.


Saya tak tau harus menulis apa lagi, intinya saya sangat berterimakasih sekali atas bantuannya dan keikhlasan hati anda dalam menyebarkan berita-berita yang berasal dari blog ini.



Terimakasih telah bersedia membaca artikel ini dan kunjungannya. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Ucapan Terimakasih Untuk Copaser Blog Ini
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -