Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Minggu, 16 Juli 2017

Meningkatkan Pendapatan Google Adsense dengan Memblokir Iklan, Yakin?

Apakah memblokir beberapa iklan dapat meningkatkan pendapatan google adsense? Bisa iya, bisa saja tidak.

Iya, jika anda tepat sasaran. Peningkatannya bisa secara perlahan atau seperti roket.

Tidak, jika anda meleset. Bahkan karena terlalu meleset, bukannya mengalami peningkatan, malah semakin menurunkan pendapatan adsense anda.

Anti advertising

Pihak google adsense tidak pernah memberikan informasi mengenai harga tiap iklan per klik atau per tayang kepada para publisher. Lalu, kenapa anda malah jadi sok tau dan akhirnya main asal blokir iklan-iklan yang anda kira CPC atau CPM-nya rendah?

Hati-hati guys! Jangan asal blokir iklan karena ingin meraup uang dengan cepat. Bukannya untung, anda malah jadi buntung.

Pemblokiran boleh anda lakukan jika tampilan iklan menampilkan konten vulgar, provokasi, dan 'agama lain' (jika blog anda membahas ajaran agama yang berbeda). Namun jika bukan, tolong jangan sekali-sekali diblokir.

Bot adsense diprogram semakin pintar dalam menyeleksi dan menampilkan iklan yang sesuai dengan blog para publisher. Jika hari ini dan kemarin pendapatan anda belum meningkat, mohon bersabar sebentar, mungkin saja minggu depan biaya per klik dan per tayang setiap iklan yang tampil di blog anda bisa berharga mahal.

Apabila blog anda dianggap berkualitas, maka slot unit iklan yang anda gunakan dalam blog kita ibaratkan sebagai sekolah favorit. Tidak hanya murid bernilai tinggi saja yang ingin diterima, bahkan murid bernilai rendah yang mau menyogok juga ikut andil bersaing. Jadi, semakin blog anda berkualitas maka harga klik dan tayang iklanpun juga ikut mahal. Biarkan para pengiklan berlomba-lomba meraih slot unit iklan pada blog kita, yang penting kita bisa gajian tiap bulan.

Dari apa yang telah saya sampaikan, apakah anda masih ingin memblokir iklan adsense secara asal-asalan tanpa pernah mengetahui harga tiap iklan sebenarnya?

Ini tidak hanya berlaku pada blog saja, tapi juga akun youtube anda yang telah mengaitkan google adsense.

Jangan jadi TUHAN apabila anda tidak tau apa-apa. Lebih baik diam atau gunakan waktu anda untuk melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat, misal: meningkatkan kualitas setiap postingan atau membuat konten post baru.

Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Meningkatkan Pendapatan Google Adsense dengan Memblokir Iklan, Yakin?
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top