Friday, November 11, 2016

Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense Dengan Mencekal Beberapa Iklan

Penghasilan di beranda GA (Google Adsense) kok rendah terus ya, kapan naiknya? Padahal total pengunjung banyak perharinya, bahkan mencapai sepuluh ribuan per harinya. Bagaimana caranya supaya meningkat, ya?

Benefit income

Mungkin, pertanyaan-pertanyaan yang sudah saya sebutkan di atas barusan sampai sekarang masih terngiang-ngiang dalam pikiran anda. Sudah berbagai teknik anda gunakan, tapi hasilnya kok sama saja. Padahal sudah mengikuti tutorial A - Y dan itupun juga sama saja, tak ada peningkatan juga. Kemudian dalam benak anda muncul pemikiran, "Apa jangan-jangan teknik yang mereka share itu menipu ya?"

Hei! Jangan salah sangka atau meremehkan cara A - Y ya. Mereka itu juga melakukan eksperimen, yang sebenarnya memang nggak sesuai dengan situs satu dengan situs lainnya. Intinya, tulisan yang mereka bagikan kepada publik bukan berarti cocok buat situs anda juga. Toh, template, jumlah kata, penempatan iklan, desain tampilan, topik bahasan, jumlah artikel, atau kecepatan loadingnya juga berbeda dengan anda. Jadi, jangan ngawur berspekulasi bahwa mereka itu penipu atau hoax. Karena memang situs mereka dan blog anda itu sudah berbeda. Dan setidaknya mereka mau berbagi, tidak seperti anda yang SUKA MENGELUH dan PELIT ILMU.


Oke, balik ke topik.

Ini adalah cara Z yang saya gunakan dalam meningkatkan pendapatan Google Adsense, yaitu dengan mencekal beberapa iklan yang menurut saya memiliki biaya klik atau tayang rendah. Alasan saya melakukannya karena atas nama UANG. Mungkin anda terpaksa membaca artikel ini karena dasarnya anda sendiri mata duitan ya? Lol

Menurut saya ini adalah trik, walau saya selubungi embel-embel kata tips dalam judul artikel ini. Karena tips dan trik adalah 2 kata yang berbeda. Nggak percaya? Silakan buka kamus. #Apasih?


Balik ke topik lagi.

Sudah saya tuliskan pada judul artikel ini dengan jelas bahwa mencekal iklan dapat menambah pundi-pundi angka pendapatan anda di beranda GA. Mungkin biasanya anda hanya mendapat 0,03 dollar per hari karena situs anda berbahasa Indonesia. Tapi setelah mencekal beberapa iklan, dalam sehari anda bisa dapat 0,10 dollar, lumayan kan? Walau memang tidak tinggi-tinggi amat, setidaknya sudah naik kan?

Oh iya, sekedar info!
Target bahasa Indonesia itu hasil per klik-nya sangatlah kecil. Jangan kaget, ini sudah menjadi rahasia umum bagi penerbit atau publisher GA entah lewat Youtube dan berupa Situs.


Anti advertising

Lalu, yang dicekal iklan apa saja? Kalau hasil eksperimen saya adalah berikut:
  • Iklan social media, entah faceb0*k, twit73r, dan sebangsanya.
  • Iklan G*0gle apapun itu produknya.
  • Iklan toko online, entah am4z0n, t0koped1a, dan sebangsanya.
  • Iklan berbau Po12N0 dan LGBT
  • Iklan agama (Jangan hapus jika topik situs anda bab agama)
(NOTE: Nama iklan sengaja disensor, supaya tidak ada pihak yang tersindir. Lol)

Nah, baru lima jenis yang telah saya uji cobakan. Dan hasilnya, ya memang enggak tinggi-tinggi amat. Setidaknya kan naik? Apalagi kalau visitornya juga naik, pasti naiknya tambah sadis.


Itu lah trik dan tips yang sudah saya praktikkan dalam meningkatkan penghasilan Google Adsense. Anda mau percaya atau tidak, itu urusan anda. Saya sih cuek-cuek saja. Tapi, apabila belum anda coba tapi sudah menjudge trik saya ini HOAX atau menipu. Plisss deh! Mending anda berhenti blogging saja. Karena blogger sukses itu BERANI BEREKSPERIMEN dan TIDAK GAMPANG BAPERAN!!!! Apalagi MENGANGGAP REMEH ORANG!!!! SHIITTTT MEN!!! L.O.L


Perlu anda Tahu!
  1. Anda akan merasakan lonjakan setelah hari kedua melakukan pencekalan pertama kali.
  2. Karena iklan GA tiap hari atau tiap minggu mengalami perputaran dan jenis iklannya juga baru. Jadi, bisa jadi hari berikutnya iklan yang dicekal bisa muncul lagi dengan ukuran dan desain yang berbeda. Jadi, setiap hari anda *disarankan (jangan terlalu fokus pada iklan, hidupkan konten baru anda) cekal iklan-iklan yang sudah saya sebutkan di atas. Atau lihat iklan GA blog ini, pasti iklan-iklan yang telah saya sarankan untuk dicekal muncul kembali. Tapi, setidaknya dapat mengurangi beban anda dalam mencekal.
  3. Untuk kedepannya saya sepertinya tidak akan mencekal setiap hari, mungkin sebulan sekali atau 3 bulan sekali. Saya ingin fokus menulis dan agak malas juga jika harus cekal setiap saat. Karena ini hanya eksperimen pribadi, dan mungkin pada kemudian hari tips ini bisa saja tumpul untuk tahun-tahun kedepan. Jadi, harap dimaklumi.

------------

Sekian dari saya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan ke teman-teman anda. Tolong sesama blogger jangan pelit ilmu!

Terimakasih telah berkunjung. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense Dengan Mencekal Beberapa Iklan
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -