Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Kamis, 27 Juli 2017

Hosting dan Domain Gratis di Hostinger

Anda tidak salah membaca judul artikel ini karena memang begitu adanya. Namun anda wajib memiliki akunnya terlebih dahulu agar bisa menggunakannya.

free web hosting domain Langsung saja, saya akan memberikan ulasannya kepada anda berdasarkan apa yang tertera pada program ini dan pengalaman pribadi.

1. Hosting disk space 2000 MB dan bandwidth 100 GB
Cara mendapatkannya sangat mudah sekali dan cepat prosesnya. Setiap akun memiliki space 2000 MB dan bandwidth 100 GB. Fitur ini sangat cukup digunakan untuk website personal. Namun yang perlu anda tau bahwa, per hosting gratis hanya bertahan sampai 60 bulan / 5 tahun saja (maksimal), tapi anda bisa membuat banyak hosting baru (maksimalnya belum saya ketahui) dalam satu akun atau satu email. Masih merasa kurang? Anda juga dapat melakukan upgrade ke layanan hosting premium atau bisnis kapan saja yang anda inginkan.

2. Domainnya dapat gratis
Domain ini akan anda dapatkan setelah membuat akun hosting. Domain yang diberikan secara gratis bukan domain-domain yang populer (menurut saya). Saya sebutkan saja ya! Pilihan domainnya yaitu: .hol.es, .pe.hu, .esy.es, .16mb.com, .96.lt, dan .890m.com.

3. Tanpa iklan / banner
Pihak mereka berjanji tidak akan pernah memasang iklan di website anda atau meminta bayaran ketika anda menggunakan akun hosting gratis.

4. Kontrol Panel yang nyaman digunakan
Mereka menyediakan kontrol panel dengan tampilan yang bagus dan mudah digunakan. Melalui kontrol panel anda dapat melakukan konfigurasi email, database, FTP dan membackup file anda. Tersedia fitur seperti web console SSH, DNS editor, dan lain-lain.

5. Server cepat dan handal dengan SSD
Akun berada di dedicated server dengan prosesor Intel Xeon, RAM 24GB dan SSD drives. Semua server terhubung dengan koneksi 1000MB/s untuk akses yang cepat dengan data center canggih yang berlokasi di Amerika dan Eropa. Gratis juga website builder.

6. Dan masih banyak lagi
Script auto installer, gratis 2 email, user friendly ontrol panel, dan lain-lain.

fitur dasar free hosting hostinger

Namun anda juga harus mengikuti aturan atau larangan dalam menggunakan program ini, diantaranya adalah:

A. Aturan terpenting dalam penggunaan layanan hosting gratis adalah:
  1. Semua jenis konten dewasa tidak diizinkan.
  2. Website warez / hacking / phishing tidak diizinkan. (jika ketahuan pihak mereka akan mensuspend semua akun anda secara permanen)
  3. Tidak diizinkan melakukan mass email / spammers (Akun anda akan secara otomatis ditangguhkan jika anda mencoba melakukan mass email). Pihak mereka menyarankan agar anda menonaktifkan script mass email jika website anda mendukung fitur mass email. (Upgrade ke layanan berbayar untuk mendapatkan tambahan jumlah batasan pengiriman email). Maksimal penerima email dalam sekali kirim adalah 3 penerima.
  4. Tidak diizinkan menggunakan script file sharing. (diizinkan jika anda melakukan upgrade Akun)
  5. Script chat, proxy dan download tidak diizinkan. (diizinkan jika anda melakukan upgrade Akun)
  6. Script BOT, auto like, auto tweet, dan semacamnya.
  7. Script Paid-to-surf, auto-surf, buxto dan sejenisnya tidak diizinkan. (diizinkan jika anda melakukan upgrade Akun)
  8. Script game online seperti ogame, mafia dan lain-lain tidak diizinkan.
  9. Script/software nulled/bajakan seperti IP Board, vBulletin dan Datalife Engine tidak diizinkan.
  10. Akun tidak boleh hanya digunakan untuk menyimpan file saja. (diizinkan jika anda melakukan upgrade Akun)
  11. Website yang berhubungan dengan torrents tidak diizinkan. (diizinkan jika anda melakukan upgrade Akun)
  12. Situs perjudian atau gambling tidak diizinkan.
B. Anda (Customer) setuju untuk tidak menggunakan layanan gratis pihak mereka untuk:
  1. Meng-upload, memposting, menyebar luaskan atau menyediakan materi apa pun yang melanggar hukum, berbahaya, mengancam, melecehkan, menyakitkan, memfitnah, vulgar, cabul, mencemarkan, melanggar privasi orang lain, kebencian, rasis atau hal yang tidak pantas.
  2. Membahayakan anak di bawah umur dengan cara apapun.
  3. Berkedok sebagai seseorang atau organisasi. (penipuan)
  4. Memberikan dokumen/data palsu dengan menggunakan layanan pihak mereka.
  5. Mengupload, memposting, mengirimkan atau mendistribusikan konten yang anda tidak mempunyai hak untuk menerbitkannya secara hukum. (misalnya informasi rahasia yang diberikan sebagai hubungan kerja dan lain-lain)
  6. Mengupload, memposting, menyebar luaskan atau menyediakan konten yang melanggar hak paten, merk, hak cipta, rahasia dagang atau hak kepemilikan lainnya.
  7. Meng-upload, memposting, menyebar luaskan atau menyediakan iklan yang tidak resmi (penipuan), materi promosi, junk email, spam atau ajakan lainnya.
  8. Meng-upload, memposting, menyebar luaskan atau menyediakan materi yang mengandung program virus (malware) yang didesain untuk mengganggu, merusak atau membatasi fungsi dari software, hardware atau peralatan telekomunikasi.
  9. Meng-upload, memposting, menyebar luaskan atau menyediakan materi dari penyiaran atau jenis streaming lainnya.
  10. Mengganggu atau mengacaukan layanan atau server atau jaringan yang terhubung dengan layanan, atau tidak mematuhi semua persyaratan, prosedur, kebijakan atau peraturan jaringan yang terhubung ke layanan tersebut.
  11. Menghina atau melecehkan orang lain (pihak lain).
  12. Meng-upload, memposting, mengirim email atau menyebarkan bahan untuk tujuan mendistribusikan file maupun dengan alasan streaming.
  13. Mengumpulkan atau menyimpan data pribadi dari pengguna lain dengan tujuan dan tindakan yang dilarang seperti pada poin 1 hingga poin 13.
C. Batasan penggunaan resource pada layanan Web Hosting gratis. Pengguna web hosting gratis dilarang untuk:
  1. Menggunakan sumber daya/resource sistem pihak mereka lebih dari 10% selama 60 detik. Terdapat banyak aktivitas yang dapat menyebabkan masalah tersebut, diantaranya adalah: PHP, HTTP, cron jobs dan lain-lain.
  2. Manjalankan secara stand-alone, tanpa adanya pengawasan di sisi proses server pada setiap waktu. Ini berlaku untuk setiap dan semua daemon, seperti IRCD.
  3. Menjalankan perintah cron pada interval waktu kurang dari 5 menit.
  4. Menjalankan query MySQL lebih dari 10 detik. Tabel MySQL harus diindeks/terdeteksi/terbaca dengan baik.
  5. Download file atau eksekusi script PHP tidak lebih dari 60 detik.
  6. Akun gratis tidak dapat menjalankan lebih dari 50000 Kueri MySQL per jam.
  7. Mengupload file lebih dari 15000 file. (setiap akun gratis hanya dapat mengupload 15000 file)
D. Untuk menunjukkan bahwa anda aktif menggunakan layanan pihak mereka, anda harus melakukan login di kontrol panel minimal satu tahun sekali. Meskipun pihak mereka tidak akan pernah menghapus akun anda (meskipun anda tidak login dalam setahun), pihak mereka memiliki hak untuk menonaktifkan beberapa fitur layanan pihak mereka yang tertera di website mereka.

Bagaimana sekarang, anda berminat? Silakan kunjungi langsung https://www.hostinger.co.id

Sekian yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya bisa anda jelajahi sendiri dalam web mereka.

Terimakasih telah berkunjung. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Hosting dan Domain Gratis di Hostinger
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top