Thursday, January 12, 2017

Channel Youtube Suspend? Masih Semangat Guys!

Wahai para pembaca setia blog ini. Hampir lupa buat kasih tahu pada kalian bahwa pada akhirnya saya memutuskan untuk membuat channel baru di youtube, setelah akun + email sebelumnya ditangguhkan atau suspend (sekalian update artikel baru - salah satu teknik SEO)

Logo Youtube png jpeg gif YT banner

Jujur, sudah lelah saya mengurusi yang namanya banding. Hasilnya juga nihil (akun tetap suspend) + balasan dari pihak youtube juga itu-itu saja. Dan pada akhirnya, dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim alhasil membuat akun baru (dengan email yang baru juga). Untuk akun adsense nya sendiri, pindah ke email yang baru juga. Lol

Tapi saya masih belum menyerah buat main di youtube, walau sebenarnya masih sedih juga telah kehilangan akun yang sebelumnya. Karena akun yang sebelumnya sudah bisa nabung $ 25 per bulan-nya, dengan subscriber 500an. Ya sudah tak apa-apa, namanya juga penumpang sih (numpang sama pihak google), ya seperti itu resiko yang kita dapat (kecuali kalau milik sendiri).


Informasi saja! Khusus video (tertangguhkan) yang sebelumnya menjadi bahan untuk artikel-artikel blog ini, akan saya reupload lagi (mumpung beberapa file masih tersimpan di laptop). Dan video-video yang sebelumnya hasil ngutil (tapi nggak kena copyright atau bagi hasil) juga tetap saya upload lagi. Tenang, video-video yang terbaru juga ada kok - Keep calm please -. Malah kedepannya saya mau buat yang original konten dengan bantuan aplikasi-aplikasi gratis dari smartphone maupun Laptop, berbekal "yang penting yakin-lah".


Doakan, channel baru saya dapat menghasilkan lebih dari yang sebelumnya ya. Berkali-kali lipat malah. Amin (dengan saling mendoakan atau mengamini, ucapan doa atau amin anda kepada saya pada akhirnya juga akan berbalik kepada anda sendiri - asal ikhlas & senyum 😊 )


Yasudah. Itu saja yang dapat saya sampaikan, informasikan, atau beri tahu kepada anda (para pembaca setia blog ini).

Jangan lupa subscribe channel akun YT saya, nanti akan saya balas subscribe juga (dengan syarat : memberikan komentar feedback pada salah satu video YT saya)


Terimakasih sudah mau baca dan terimakasih juga mau mengunjungi blog abal-abal ini. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Channel Youtube Suspend? Masih Semangat Guys!
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
X