Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Rabu, 25 Januari 2017

Matt Cutts Mengundurkan Diri Dari Google Dan Lebih Memilih USDS

Siapa yang tak kenal dengan Matt Cutts? Beliau merupakan Kepala Tim Webspam Google. Banyak orang tau tentang beliau, terutama para blogger, webmaster, dan internet marketer.

Matt Cutts

Namun tepatnya pada tanggal 31 Desember 2016, akhirnya Matt Cutts menyatakan resmi mengundurkan diri dari Google setelah sebelumnya cuti selama enam bulan dari Google dan bekerja di USDS (US Digital Service). Berita ini saya ketahui setelah membaca langsung postingan blog terbaru milik beliau yang berjudul Staying with the US Digital Service. Di postingan itu menyatakan bahwa alasan beliau keluar karena di USDS adalah tempat yang tepat dimana pekerjaan yang bersifat sosial, selalu bekerja keras, dan menginspiratif merupakan hal yang sangat menyenangkan. Beliau juga akan menjabat sebagai Administrator USDS menggantikan posisi Mickey Dikerson yang akan terjun ke dunia politik.

Bagi saya hal ini sangat mengagetkan, dimana kita tahu bahwa kerja di Google merupakan keinginan banyak orang. Tapi mau bagaimana lagi juga? Toh saya bukan siapa-siapanya Si Mat, dan beliau ternyata juga senang berada di USDS. Masa iya kesenangan orang diganggu? Lha diri kita sendiri saja pas merasa senang terus diganggu juga nggak mau.

Dan pertanyaan terbesar saya saat ini adalah, Siapakah yang akan menggantikan posisi (Kepala Tim Webspam) Si Mat di Google?

Maaf, hanya sedikit informasi ini yang dapat saya sampaikan. Anda pun bisa kroscek langsung ke blognya beliau untuk lebih detailnya.

Terimakasih telah berkunjung. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Matt Cutts Mengundurkan Diri Dari Google Dan Lebih Memilih USDS
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top