Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Selasa, 28 Februari 2017

Ingin Dapat Uang dari Blog Jangan Malas-Malasan Ya Guys

Saat mengelola blog beberapa dari anda pasti ada yang pernah mengeluh seperti:
  • Aduh capek ngeblog terus
  • Visitor nggak naik-naik nih, bikin males
  • Earning kok gitu-gitu aja ya? Nggak nambah-nambah
  • Lama-lama jadi bosen kalau hasilnya nggak sebanding sama yang dikeluarin selama ini
Ya kan? Jangan-jangan sekarang juga masih?

Waduh. Kok gitu amat ya? Sedikit-sedikit ngeluh, eh malah ditinggalin blognya. Ckckck ya sudah wes nggakpapa, toh itu bukan blog saya. OOT - Tapi kalau mau disumbangin secara sukarela sama saya, saya terima dengan senang hati. Khusus untuk blog TLD yang mau disumbangin, harus masih aktif selama satu tahun.

Balik ke Topik!

Hari gini mau cepat kaya dengan cara sehat? Bisa dong! Tapi ya harus melewati banyak proses dan waktunya ya tidak cepat. Bukannya tau-tau malah berhenti di tengah jalan atau malah baru sampai depan gerbang rumah sudah malas, bad mood, kikuk, bingung, atau apalah. Coba sekali-sekali tengok blog sebelah, berapa tahun mereka memperoleh kesuksesan? Pasti nggak cukup hanya setahun, kecuali kalau mereka sudah expert dalam bidang perbloggingan karena mereka memang sudah ahli dibidang ini.

Prinsip saya pribadi,
Hidup itu yang penting yakin!
Kalau nggak yakin, jangan pernah gerak atau mencoba-coba. Karena harusnya anda sudah sadar sebab akibat melakukan sesuatu yang setengah-setengah, hasilnya pasti ya rugi di kita sendirilah (tanpa kecuali).

Coba kita tengok salah satu wirausahawan terkenal di Indonesia, Almarhum Bob Sadino. Beliau dulunya hidup serba pas-pasan, tapi karena tekad beliau yang keras dan selalu yakin, walau umurnya sudah tua nyatanya beliau jadi kaya raya.

Nggak usah bercermin pada Alm. Bob Sadino deh. Coba tanya saja sama tetangga atau teman anda yang punya usaha (apa saja) dan sukses. Tanyakan lika-liku atau jalanan mereka dalam meraih kesuksesannya saat ini. Ada hambatannya tidak? Pasti ada! Ada musuhnya? Jelas! Pernah merasa down? Pastilah! Coba deh ditanya-tanya kalau anda nggak percaya.

Mungkin ada pertanyaan. Siapa sih blogger Indonesia yang sukses? Siapa ya. Setau saya sih hanya beberapa, beberapanya yaitu: Dian Umbara, Kang Andre (nggak tau nama lengkapnya), Eka Lesmana, dan masih banyak lagi. Informasi ini saya dapat dari tulisan beliau, entah lewat: akun pribadi, forum, maupun blognya langsung.


Buku itu pedoman. Tapi pengalaman adalah sumbernya

Saya yakin, beberapa buku mata pelajaran yang sudah anda baca-baca sampai sekarang nggak bikin anda berkembang ataupun kaya. Ngaku aja deh? Ya jelas! Soalnya anda cuma banyak membaca tapi No Action! Anda hanya tau Teori, tapi nggak tau praktik lapangannya seperti apa karena anda tak pernah sekalipun mempraktikkannya.

Beberapa hal yang saya dapat dari aktivitas ngeblog selam 2 tahun ini:
  1. Dari pengalaman anda bisa jadi master yang sebelumnya anda hanyalah pelajar.
  2. Dari pengalaman anda akan tau bagaimana step-by-step yang benar.
  3. Dari pengalaman anda dapat menjadi pengarang sebuah buku.
  4. Dari pengalaman anda bisa menjadi jutawan, bahkan milyader.
  5. Dari pengalaman anda akan mengetahui apa gunanya bersyukur.
  6. Serta, dari pengalaman itulah anda akan tersadar bahwa TUHAN itu ada dan anda akan selalu mengabdi kepadaNya.

Ingin Dapat Uang dari Blog? Jangan Malas-Malasan Guys!

dapat uang dari ngeblog ngeblogasyikk

Uang tidak akan datang apabila anda diam saja di tempat. Coba lihat air yang ada di bak mandi anda. Air juga harus dipompa dari sumbernya agar mau keluar dari keran. Disitulah letak bahwasanya air tidak serta merta ada di bak secara tiba-tiba seperti hal ghaib.

Jika anda ingin dapat uang yang banyak dari sumber (blog) anda perlu yang namanya kerja keras, entah: menulis atau update artikel, promosi konten, cari backlink, submit blog ke search engine, dan masih banyak hal lainnya.

Malas pangkal miskin. Jelas sekali! Bahkan tak perlu praktikpun anda sudah tau itu.

Bergeraklah guys! Sedikit mengeluh dan refreshing tak apa-apa, asal nanti kembali ngeblog lagi.

Ingat kembali impian anda dari aktivitas ngeblog ini. Dan ingat kembali berapa banyak waktu, biaya, dan tenaga yang sudah anda keluarkan dalam melakukan kegiatan ini. Tentunya anda tak mau rugi, ya kan?

Jadi, sekarang anda tau dong apa yang harus anda kerjakan? Silakan cari referensi dan penyemangat anda dalam melakukan aktivitas ini jika anda ingin mendapat keuntungan yang bersifat meteriil.


----------

Sekian dari saya. Semoga artikel ini bermanfaat. Amin!

Terimakasih telah berkunjung. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Ingin Dapat Uang dari Blog Jangan Malas-Malasan Ya Guys
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top