Friday, March 31, 2017

Hati-Hati Mastah Penipu Menghisap 'Darah' (Uang) Anda Secara Perlahan

Bisa dibilang saya telat banget untuk posting artikel ini. Karena banyak dari anda sudah pada tau. Namun bukan berarti info ini basi, soalnya bakal banyak lagi newbie seperti saya ini bakal bermunculan.

Tipu daya penipu mastah

Hai newbie, entah anda dapat informasi itu dari mana. Yang ingin saya sampaikan bahwa anda jangan sampai tertipu dengan tipu daya 'mastah-mastah penipu' (mastahu), karena mereka akan datang mengetuk pintu rumah anda satu persatu layaknya seorang Sales produk baru yang (katanya) mau menjanjikan kesehatan maupun kesejahteraan hidup padahal itu semua hanya kebohongan belaka.

Mereka rela berbohong dan mendapat dosa demi kesejahteraan mereka sendiri. Memang betul bahwa mereka tidak seperti pejabat yang korup dengan mendapat uang sampai ratusan juta bahkan milyaran. Tapi, ini sama saja tindak penipuan. Korbannya tentu saja adalah anda (seorang anak polos yang mudah tergiur dengan janji-janji manis).

Mereka mengaku bahwa setiap bulan gaji yang didapatkan hampir puluhan bahkan ratusan juta, tapi mereka berjanji akan membagikan ilmu mereka dengan harus membayar uang sekitar 1-2 jutaan untuk jadi member. Anda smart kan? Mana ada orang sukses mematok harga?
Jika ada orang yang benar-benar sukses minta donasi, pasti mereka bilang, 'sebisanya' atau 'seikhlasnya'. Dan yang pasti uang donasinya tersebut akan mereka berikan kepada orang yang tidak mampu, karena mereka sudah merasa puas dengan usaha mereka yang menghasilkan puluhan sampai ratusan juta itu. Jika tidak yakin, silakan sekali-kali menjadi panitia sebuah event yang mendatangkan orang sukses dan menjabatlah sebagai ketua.
Entah apapun produk yang mereka berikan tentunya anda jangan sampai dibodohi dengan mengeluarkan biaya yang dapat anda gunakan untuk mencukupi kelangsungan kebutuhan hidup anda. Akan tetapi karena anda begitu mudahnya terpikat, sehingga anda mendonasikan dana anda dengan sia-sia tanpa pernah mendapatkan kembalian yang telah dijanjikan mastahu.

Sayang sekali nasi telah menjadi bubur, semua sudah terjadi. Dan anda hanya bisa merenung dipojokan kamar sambil menatapi bintang di malam hari lewat jendela kamar anda.

Tapi saya yakin bahwa korban-korban seperti anda sudah bisa merelakan uang anda untuk para mastahu. Dan telah menjadikan anda lebih pintar dalam memilih serta memilah bisnis yang benar-benr menjanjikan untuk anda kedepannya. Anggap saja pembodohan oleh mastahu itu adalah pembelajaran untuk anda.

Untuk para newbie baru, jangan sekali-sekali percaya dengan iming-iming yang diberikan oleh mastahu. Karena sungguh itu sangat merugikan hidup anda kedepannya. Teman anda yang pintar akan lebih dulu melangkah maju kedepan daripada anda yang telah terjerumus ke dalam jurang ketidakpastian milik mastahu.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan. Kurangnya bisa anda cari sendiri di situs lain maupun surat kabar cetak.

Terimakasih telah berkunjung. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Hati-Hati Mastah Penipu Menghisap 'Darah' (Uang) Anda Secara Perlahan
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -