Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Minggu, 19 Maret 2017

5 Daftar Film Drama Korea Romantis Terbaik dan Tersedih

Jika ditanya, "Film drakor (drama korea) romantis yang terbaik dan tersedih itu apa saja ya?" sebenarnya ini bisa dibilang relatif, tergantung mood, serta selera. Walaupun terkadang jika anda lihat situs yang menampilkan rating tertinggi pun ternyata juga tak semua filmnya adalah yang terbaik menurut masing-masing orang.

Walaupun saya (admin) seorang laki-laki, tak apa kan kalau saya juga nonton bahkan rela streaming sampai dirapel satu hari hanya untuk menyaksikan drama korea sampai episode terakhir yang kebanyakan adegannya melankolis bahkan sampai bikin baper? Lol.

Lalu, Apa saja daftar film drama korea romantis terbaik dan tersedih menurut saya pribadi?


1. The Heirs

The Heirs

Film ini menceritakan sekelompok anak yang akan menjadi pewaris kekayaan (perusahaan) orang tuanya masing-masing. Akan tetapi orang tua mereka sangat ketat untuk mewariskan kekayaan mereka kepada anaknya. Beberapa anak diberi syarat yang bahkan sampai harus rela menjauhi pacarnya untuk menjalani perjodohan dengan orang lain yang telah dirancang oleh orang tua mereka. Dalam menjalani hidup sang anak menjadi frustasi akibat kekangan orang tua mereka. Film ini diperankan oleh: Lee Min-ho, Park Shin-hye, dan Kim Woo-bin.


2. Please Come Back Mister

Please Come Back Mister

Film ini menceritakan kembalinya 2 orang yang telah meninggal ke dunia untuk memperbaiki kehidupan mereka sebelumnya yang suram. Dengan diberi waktu oleh dewa selama 1 bulan dan hidup kembali dengan wujud yang berbeda, mereka berdua pun mencoba menemui orang-orang terdekat mereka untuk menebus kesalahannya. Film ini diperankan oleh: Rain, Oh Yeon-seo, Kim In-kwon, Kim Soo-ro, Lee Min-jung, Lee Ha-nui, Choi Won-young, dan Yoon Park.


3. Beautiful Gong Shim

Beautiful Gong Shim

Film ini menceritakan seorang pria yang ingin mengetahui pelaku dan ingin membalas dendam akan kematian ibunya. Dalam melakukan aksinya, pria ini menjadi seorang pengacara dan tinggal di kontrakan sempit di bagian atap rumah. Pemilik kontrakan yang ia tinggali memiliki seorang anak gadis yang akhirnya membuat pria ini jatuh cinta. Film ini diperankan oleh: Namkoong Min, Bang Minah, On Joo-wan, dan Seo Hyo-rim.


4. Cunning Single Lady

Cunning Single Lady

Film ini menceritakan pasangan suami istri yang sudah bercerai akibat sang wanita merasa sakit hati hidup miskin dan mengalami keguguran saat membantu biaya penelitian suaminya. Sang suami merasa sakit hati karena dicerai sang istri dengan alasan tidak bertanggung jawab akan kesejahteraan istrinya, sampai akhirnya sang suami menjadi kaya raya akibat penemuan sebuah aplikasi chatting gratis via mobile. Film ini diperankan oleh: Lee Min-jung, Joo Sang-wook, Kim Gyu-ri, dan Seo Kang-joon.


5. City Hunter

City Hunter

Film ini menceritakan kisah seorang laki-laki yang ingin membalaskan dendam orang tua angkatnya akibat dizalimi oleh perangkat pemerintahan negara asalnya. Namun dalam aksinya, sang pria menemukan sebuah kenyataan pahit karena ayah kandungnya ternyata merupakan seorang presiden dan ayah kandungnya juga pemimpin atas kezaliman yang dilakukannya kepada orang tua angkat laki-laki tersebut. Film ini diperankan oleh: Lee Min-ho, Park Min-young, Lee Joon-hyuk, Kim Sang-joong, Kim Sang-ho, Hwang Sun-hee, Goo Ha-ra, Chun Ho-jin, dan Lee Kwang-soo.


Nah itulah 5 Daftar Film Drama Korea Romantis Terbaik dan Tersedih versi saya pribadi. Semoga dari kelima film ini dapat menjadikan anda baper bahkan sampai gagal move on akibat virus yang telah saya tularkan melalui daftar drakor di atas. Lol.

Sekian dari saya. Terimakasih telah berkunjung. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
5 Daftar Film Drama Korea Romantis Terbaik dan Tersedih
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top