Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Minggu, 19 Maret 2017

Cafe NEMO Tempat Nongkrong Enak dan Nyaman Buat Ngopi di Jogja

Halo warga pribumi maupun mancanegara yang sedang di jogja entah sedang study, kerja, atau liburan. Mari sini kemari ke Cafe Nemo, tempat nongkrong paling kece buat ngopi bareng sama teman, pacar, atau keluarga.

NEMO Tempat Nongkrong dan Ngopi Nyaman di Jogja

Jujur saya baru menemukan lokasi ini beberapa minggu yang lalu. Menurut saya sih nyaman dan enak kalau buat nyari inspirasi. #eh jangan lupa kopinya disrupuuutt dulu mumpung masih anget-angetnya, keburu dingin kan jadi nggak enak.

panggung live music di nemo

Soal fasilitas jangan khawatir, ada: mushola, kamar mandi, wifi gratis, dan pastinya view yang asoy ademnya. Bahkan ada tempat live music-nya juga, band akustik anda pun bisa request kalau mau tampil di sana.

Kalau saya amati, pihak mereka kerja sama dengan produk rokok A Mild (milik Sampoerna). Jadi, jangan khawatir soal harga makanan dan minumnya, kalau menurut saya pribadi masih harga standar pelajar masa kini.

Soal colokan listrik juga tak perlu khawatir, di sana banyak spotnya. Seandainya anda mau bawa laptop sambil nikmatin wifi gratisnya, silakan saja. Asalkan jangan download pakai IDM ya (malah bikin koneksinya lemot), kasihan pengunjung yang juga pakai wifi entar malah jadi emosi semua.

suasana siang hari di nemo

Jadi, kalau mau nongkrong, ngopi, gitaran, dan cari tempat romantis di kota jogja, silakan anda datang ke Nemo. Penasaran dan nggak tau alamat tempatnya ada dimana? Alamatnya ada di Jl. Nologaten No.333, Caturtunggal, Sleman. Monggo searching lewat google map, soalnya Cafe Nemo sudah terdaftar di google map dan anda tak perlu khawatir kalau nyasar.

Hmm.. Sedikit informasi ini yang dapat saya sampaikan pada anda tentang Cafe NEMO Tempat Nongkrong Enak dan Nyaman Buat Ngopi di Jogja. Jangan lupa ajak kerabat biar nggak garing, tapi kalau lebih suka sendirian sih nggak apa-apa. Asalkan jangan baper saja kalau liat orang lain asyik ngobrol sama temannya atau lihat sepasang kekasih yang sedang kasmaran.

Terimakasih telah berkunjung. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Cafe NEMO Tempat Nongkrong Enak dan Nyaman Buat Ngopi di Jogja
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top