Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Kamis, 27 April 2017

Cara Kerja Facebook Ads To Google Adsense Bagaimana Sih?

Bagaimana teknik atau cara kerja facebook ads to adsense? Sepertinya saya harus menulis topik ini, karena topik ini sedang ramai dibicarakan di grup-grup adsense dan blogger di media sosial atau forum online.

Facebook ads to google adsense

Bagaimana sih cara kerja Facebook To Adsense? Tekniknya katanya mudah untuk mendapatkan uang dari google adsense lewat periklanan di facebook.

Apabila saya tau bocoran menghasilkan uang lebih banyak dari teknik ini, mungkin teknik ini merupakan B2B (Business to Business) yang menjanjikan karena saya memiliki money blog.

Saya akui sebenarnya beberapa pihak ada yang mau membagikan trik tersebut asalkan kita mau jadi member mereka dengan membayar jutaan rupiah dan nanti bisa ikut seminar-seminarnya. Kalau saya pribadi jelas tidak minat mengikuti seminar mereka. Dengan membayar uang segitu saya lebih memilih untuk megurus kolam ikan yang sudah terbukti memberikan saya profit dan lebih menjanjikan.

Mungkin saya akan berminat mengikuti jadi member mereka apabila diberi bocoran cara kerja FB ads ke google adsense itu seperti apa. Lha kalau masih abu-abu begini alias belum jelas, jelas saya tidak mau.

Btw dari kalian ada yang sudah mengikuti program tersebut? Apakah benar-benar menjanjikan? Jika iya, silakan tulis kesan anda dalam mengikuti program tersebut di kolom komentar yang ada di bawah. Beri bocoran sedikit aja deh tentang cara kerjanya atau prosesnya, biar saya dan pembaca lainnya juga tau dan akhirnya berminat.

Jadi, untuk sementara saya memilih untuk mengurusi kolam daripada program FB ads to adsense yang masih abu-abu seperti ini.

Karena blog ini di set publik, alangkah baiknya jika member maupun penemu cara ini bisa membagikannya dalam blog ini. Supaya kami yang tak tau bisa tau dan tidak memberikan opini maupun komentar-komentar negatif dengan program facebook to google adsense.

Itu saja yang dapat saya sampaikan. Pesan saya,
Jika anda benar-benar sukses dengan sesuatu tanpa embel-embel kebohongan, tentunya anda bersedia memberikan ilmu anda walaupun itu hanya sedikit. Namun apabila anda pelit, jangan salahkan orang lain bila mengecap anda bullshit.

Sekian. Terimakasih telah berkunjung di blog ini. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Cara Kerja Facebook Ads To Google Adsense Bagaimana Sih?
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top