Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Selasa, 25 April 2017

5 Tips Ketika Bosan Naik Kendaraan Pribadi

Kebosanan adalah manusiawi, sehingga tiap orang pasti pernah mengalaminya. Namun tentunya kebosanan tiap-tiap individu bisa saja berbeda, dan yang tahu ya hanya dirinya sendiri.

Jika anda sedang merasa bosan mengendarai kendaraan pribadi, entah itu: motor, mobil, atau sepeda, mungkin beberapa tips dari saya ini dapat membantu kejenuhan anda dalam berkendara.

bosan naik kendaraan pribadi mobil meledak kebakaran

Lalu apa saja itu?

1. Menyewa jasa supir pribadi

Hampir tiap kota-kota besar ada jasa supir pribadi. Anda bisa searching di google atau tanya rekan sejawat untuk menemukan kontak penyewa. Tentunya dengan jasa sopir pribadi anda bisa santai-santai sambil istirahat di kursi belakang mobil milik anda. Dan tentunya, bagi anda yang memang biasa hidup sendiri bisa mengajak sopir sewaan sebagai teman mengobrol dalam perjalanan bisnis atau wisata anda.

2. Naik angkutan umum

Banyak alternatif angkutan umum yang dapat anda pilih, misal: taksi, bemo, ojek motor, bus, atau bajaj. Yang harus anda ketahui bahwa angkutan umum bukan kendaraan milik anda pribadi, tentunya anda harus menghormati penumpang lainnya atau siap-siap merasakan sensasi memacu adrenaline ketika angkutan yang anda tumpangi ternyata seluruh penumpangnya adalah sekelompok penjahat.

3. Menggunakan kendaraan pribadi lainnya

Jika anda sedang bosan naik mobil, mungkin anda bisa mengendarai motor pribadi. Namun jika anda bosan dengan motor, anda pun juga bisa naik sepeda milik anda. Jadi, merubah kebiasaan dalam memilih kendaraan pribadi juga dapat menghilangkan rasa bosan anda dalam berkendara.

4. Naik Skateboard, Sepatu Roda, atau Otoped Scooter

Mungkin anda ingin cara lainnya. Apabila anda punya skateboard, sepatu roda, atau otoped di rumah, anda dapat memanfaatkannya. Bagi anda beberapa alat ini hanya sebagai pemuas hobi, namun tidak ada salahnya jika anda mencobanya untuk berangkat kerja, kuliah, sekolah, atau sekedar nongkrong bareng teman.

5. Jalan kaki

Selain menghilangkan kebosanan jalan kaki juga baik untuk kesehatan. Selain jalan kaki baik kesehatan tubuh, ternyata seringnya berolahraga ringan ini dapat membuat otak kita menjadi fresh yang akhirnya pekerjaan kantor dapat terselesaikan dengan baik. Lihat saja negara-negara maju yang notabene para pegawainya saat pergi ke kantor memilih untuk jalan kaki. Nggak percaya? Coba aja guys!


Nah, itulah 5 tips yang dapat anda lakukan ketika merasa bosan mengendarai kendaraan pribadi. Tentunya masih banyak tips lain yang bisa anda lakukan. Namun sayangnya saya hanya dapat menemukan 5 ide tersebut. Ada yang mau menambahkan? Silakan komen.

Sekian yang dapat saya berikan dalam artikel kali, semoga bermanfaat. Amin! Terimakasih telah berkunjung. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
5 Tips Ketika Bosan Naik Kendaraan Pribadi
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top