Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Kamis, 18 Mei 2017

7 Hal yang Harus Dihindari Main Mobile Legends Bang-Bang

Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) Mobile Legends : Bang-Bang merupakan game versi smartphone yang cara bermainnya mirip dengan DOTA. Game ini sudah terkenal hingga mendunia, anda bisa download gratis di playstore masing-masing OS hp smartphone anda.

Banyak juga para pemainnya yang sudah share videonya di youtube jika anda penasaran.

Mobile Legend Bang-Bang
tampilan masuk home mobile legends

Ketika main game mobile legends anda harus menghindari beberapa hal berikut ini:

1. Jangan main mode Rank jika anda masih noob

Kasihan bagi yang serius main rank jika anda hanyalah beban. Nggak tau strategi tiba-tiba asal maju, eh malah mati dibunuh tower. Nggak tau skill ini buat apa atau malah asal pakai fragment. Gara-gara anda satu tim gagal menang, alhasil rank anda dan mereka turun.

Jadi orang jangan suka membebani orang, main mode AI, match, atau brawl saja dulu untuk latihan.


2. Mainlah mode AI jika sinyal nggak bagus

Nggak hanya noob, sinyal yang nggak stabil juga bikin anda menjadi beban permainan jika main di mode match, rank, dan brawl.

Lagi asyik-asyik war tiba-tiba sinyal anda putus ditengah jalan dan pas nyambung lagi ternyata sudah keadaan mati hero-nya. Enak di musuh, tapi bagi tim anda hanyalah beban.


3. Setting-an tampilan High bikin nge-lag

Jika ram smartphone anda kecil lebih baik mode tampilan dibuat low atau mid supaya tidak merasa lag atau patah-patah. Sinyal lancar tapi ram minim ya sama aja jalannya juga bakalan lag kalau tampilan disetting high.

Ingat, jika waktu main terasa ngelag silakan rubah tampilan menjadi low atau mid.


4. Banyak aplikasi yang berjalan di smartphone juga bikin lag

Ram kecil, aplikasi banyak yang berjalan, pas main game mobile legends jangan kaget jika akhirnya lag atau sinyal putus-putus. Aplikasi yang berjalan biasanya kalau nggak menguras, baterai, ram, dan juga sinyal. Makanya kalau main mobile legends dimatikan dulu aplikasi lainnya, kecuali kalau ram smartphone anda gedhe.


5. Jangan coba-coba hero saat main mode Rank

Anda bisa uji coba hero biar mainnya pro di mode AI dan Custom, namun untuk mode rank jangan coba-coba. Apabila anda tidak bisa menggunakannya malah hanya jadi beban tim saja, alhasil peringkat anda juga ikut menurun karena kalah. Bilang saja nggak bisa pakai hero A kalau memang nggak bisa makainya.


6. Serang hero Tanker paling awal ketika war

Tau kan istilah war? Itu lho menyerang secara bersamaan (contoh 5vs5 atau 5vs4). Apabila sedang war tolong bunuh hero MM (Marksman) dan Magic terdahulu dan Tank yang terakhir. Karena apabila hero MM dan hero Magic musuh free hit akibat tim anda malah menyerang Tank dahulu, sudah dipastikan bahwa saat war tim anda bakalan cepat habis terbunuh. Intinya, hero MM dan magic serangannya lebih sakit daripada Tanker tapi defence kecil. Makanya bunuh MM dan Magicnya paling awal saat war.


7. Lawan Raja saat level masih di bawah 11

Minimal lawan raja adalah level 11, nyerang sendiri atau keroyokan sama saja lama membunuhnya. Daripada fokus lawan raja, mendingan bersihkan jalur saja. Dengan membersihkan jalur, musuh anda akan kebingungan untuk menjaga towernya.


Nah itulah keenam hal yang perlu anda hindari saat bermain game mobile legends di smartphone anda. Kurangnya bisa anda cari di situs lain yang juga membahas seputar game ini.

Sedikit ini yang dapat saya sampaikan. Terimakasih telah membaca sampai sini. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
7 Hal yang Harus Dihindari Main Mobile Legends Bang-Bang
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top