Tuesday, May 16, 2017

Gara-Gara Ereksi Malah Jadi Sedih

Setiap pria pasti bakal mengalami ereksi jika melihat sesuatu yang dianggap hot, biasanya objeknya adalah wanita. Atau bisa juga karena rangsangan dari agresifitas wanita yang ada di depannya. (bukan berpenyakitan)

Tak hanya dua hal di atas yang jadi penyebab seorang lelaki mengalami ereksi, menahan pipis pun menjadi salah satu penyebabnya, dan masih banyak penyebab lainnya.

Gara-gara ereksi ternyata juga bikin sedih. Lalu, hal sedihnya seperti apa?

1. Seorang wanita cantik yang berada di pinggir pantai ini bikin sedih guys. Coba lihat lingkaran merah dalam foto berikut.
Banci cantik memiliki penis
cantik-cantik kok ada penisnya?
Anda sudah melihat keanehannya? Ya wanita cantik ini ternyata bukan wanita asli, tapi wanita jadi-jadian hasil oprasi plastik pada tubuhnya. Lihat bagian vital wanita jadi-jadian tersebut. Wow! Lihatnya jangan sampai tegang ya guys.

2. Celana jeans yang anda pakai ketat? Atau sengaja tidak pakai celana dalam?
kejepit resleting celana
kejepit, duh nggak enak banget
Kasihan ya guys, burung kutilangnya tersangkut resleting. Dan pastinya sang pemilik mengaduh-aduh tuh.

3. Kalau yang satu ini burung kutilangnya kejepit pintu kereta otomatis.
Penis kejepit pintu kereta api
waduh, gara-gara sesak jadi nggak fokus (merdeka.com)
Saya rasa sepertinya memang rekayasa semata, tapi kalau benar uhhh ngilu deh. Besok lagi kalau naik kereta jangan dipinggir pintu masuk ya guys. Bahaya dan malah jadi ngilu ngelihatnya.


Sedih banget ya guys gara-gara ereksi malah jadinya begitu. Duh ngilu-ngilu.

Btw ada tambahan kesedihan lainnya dari anda? Silakan tulis di kolom komentar ya guys. Makasih sudah baca sampai sini. Salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Gara-Gara Ereksi Malah Jadi Sedih
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -