Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Jumat, 26 Mei 2017

6 Alasan Pria Cuek Kepada Pacarnya

"Mengapa, apa alasan cowok gue cuek banget padahal waktu PDKT (pendekatan) dulu nggak tuh?"

Setiap orang memiliki cara sendiri dalam berempati terhadap seseorang, begitu juga dengan pria terhadap pasangannya. Hal ini sah-sah saja sih, selama sang pria nggak berubah jadi MaHo (Manusia Homo). Disisi lain kalian berdua belum resmi menikah juga, bukan?

Namun ternyata dari pihak wanita merasakan ada sesuatu yang aneh terhadap pasangan mereka, sehingga menimbulkan negative thinking, seperti: sang cowok selingkuh atau nggak cinta lagi dengannya.

Jadi, sekarang anda penasaran dengan cowok anda yang tiba-tiba cuek setelah pacaran? Mungkin beberapa alasan yang akan saya sebutkan berikut salah satunya merupakan alasan sebenarnya.

Berikut, 6 alasan pria jadi cuek pada pacarnya setelah resmi jadian

pria Cuek Sama Pacarnya
ilustrasi

1. Anda telah berubah

Satu contoh; Dulu saat PDKT anda sangat manis dan menjaga sikap supaya pria yang anda sukai mau menembak anda. Namun setelah jadian ternyata anda berubah dengan drastis. Yang dulunya manis, sekarang jadi urakan, norak, dan jorok.

Memang sih seorang pasangan yang baik harus menerima segala kekurangan pasangannya, tapi bukan berarti kekurangan (urakan, norak, dan jorok) itu anda tunjukkan setelah resmi jadian. Alangkah baiknya jika kekurangan itu anda tunjukkan disaat masa PDKT, sehingga kedepannya anda juga tak merugi sendiri.


2. Meraih mimpi

Mungkin cowok anda pernah berjanji akan melakukan apapun demi kebahagian anda, khususnya soal kesuksesan materi/harta. Dalam cueknya mereka selalu berpikir bahwa anda adalah salah satu hadiah terindah yang diberikan oleh TUHAN. Mereka tak mau anda dan keluarga kecil nantinya merasa kesusahan.

Dalam sikap tak acuhnya, cowok selalu memendam janji yang pernah dibuat dan itupun terpaksa dilakukan demi kebahagiaan anda dan keluarga kecil kalian nantinya.


3. Sekedar kagum

Ada dua alasan seseorang menerima maupun meminta anda untuk menjadi pasangannya: Kagum dan Cinta.

KeKaguman membuat seorang pria rela meluapkan rasa sukanya untuk orang yang ia dambakan. Begitu juga apabila seorang pria menCintai seorang wanita.

Bila cowok anda hanya sekedar kagum akan pesona anda, maka tak bisa dipungkiri bahwa ada saatnya mereka bosan dengan anda dan akhirnya bersikap cuek. Namun apabila seorang pria benar-benar mencintai anda, tak hayal jika saat mendapatkan buah hati dari anda pria tersebut akan menitihkan air mata tanda bahagia.

Silakan tanya pada cowok anda, "Apakah dia kagum atau benar-benar mencintai anda?"


4. Telah mendapatkan keinginannya

Kita tidak tahu rahasia setiap orang. Mau menebak pun takut dibilang suudzon. Akhirnya banyak dari wanita diam-diam menyimpan rasa was-was di dalam hati terhadap pasangannya. Itu normal, jika anda menaruh kewaspadaan termasuk pada pacar anda selama tidak menyalahi aturan.

Seorang pria (pacar anda) tiba-tiba cuek kepada anda bisa kemungkinan bahwa keinginannya telah terpenuhi, misal: merasa prestis karena telah memacari anda yang populer di sekolah, telah merasakan nikmatnya tubuh anda, atau telah menguras harta benda (matre) anda. Jadi, keinginan apa yang sudah ia dapatkan dari diri anda?


5. Ingin melihat anda bahagia dengan orang lain

Seorang laki-laki sejati akan merasa bahagia apabila sang pasangan terpenuhi segala kebutuhannya dari hasil kerja keras dirinya, misal: keuangan yang tercukupi membuat anda tidak dirundung kekurangan materiil.

Apabila dalam janjinya laki-laki tersebut tidak juga menjadi sukses, maka ia akan melepaskan anda untuk orang lain dan akhirnya bersikap pura-pura cuek atau menghindar. Dengan sikap demikian, laki-laki tersebut berharap bahwa anda akan memutuskannya dan mencari laki-laki lain yang lebih baik darinya.

Sungguh ironi memang, tapi inilah yang banyak terjadi belakangan ini. Dimana seorang laki-laki melepaskan pasangannya gara-gara tidak bisa menafkahi dikemudian hari.

Mungkin jika tau alasannya anda akan bilang bahwa laki-laki itu banci. Terserah anda mau bilang apa, tapi banyak lelaki terus berpura-pura tak peduli dan justru menyukainya apabila anda bilang ia banci. Hal itu sengaja dilakukan agar anda membencinya dan mudah melupakannya. Namun sebenarnya di hati yang paling dalam laki-laki tersebut menyimpan keinginan yang kuat untuk bisa menikahi dan membahagiakan anda. Walau sakit, laki-laki akan tetap diam seribu bahasa.


6. Orang tua tidak setuju

Orang tua disini bisa orang tua cowok anda atau orang tua anda. Dimana pihak orang tua tidak setuju apabila anda berdua menjalin hubungan percintaan. Entah apa alasannya orang tua meminta cowok anda untuk putus dengan anda, bisa karena: beda keyakinan agama, beda suku, sang cowok pengangguran, dan alasan lainnya. Sehingga dengan terpaksa pasangan anda berpura-pura cuek agar anda menjadi bosan dan akhirnya putus dengannya.


Nah, itulah 6 alasan mengapa seorang pria menjadi cuek setelah resmi berpacaran. Saya tidak tahu pilihan mana yang menjadi alasan pastinya cowok anda berpura-pura tak acuh terhadap anda. Coba tanyakan secara face to face kepadanya supaya anda mengetahui alasan yang sebenarnya. Dan semoga pacar anda itu mau jujur menjawab atas pertanyaan anda.

Semoga artikel kali ini bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
6 Alasan Pria Cuek Kepada Pacarnya
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top